SEUNGHAN FanFiction Series

SEUNGHAN FanFiction Series

41.5K Reads 2.5K Votes 18 Part Story
ESKUPSE By eskupse Updated Jun 22, 2016

Cast : Choi Seungcheol & Yoon Jeonghan
Rate : 17+ (sewaktu-waktu bisa berubah sesuai alur)
Genre : Romance, Boys love, Boyxboy, yaoi and other genre
Length : One Shoot berchapter /?
Story By : @eskupse 

Kumpulan cerita one shoot dengan tokoh utama Choi Seungcheol dan Yoon Jeonghan. Are you Seunghan/Jeongcheol shipper? Let's party !

  • choiseungcheol
  • fanfiction
  • jeongcheol
  • jeonghan
  • pledis
  • scoups
  • seunghan
  • seventeen
  • svt
  • yoonjeonghan
DroidEve DroidEve Apr 17, 2016
beh..ngebayangin itu ramennya ramen pedes ala indo yg level pedesnya sama kaya level bon cabe...itu bibir jeonghan bs merah merona mekar n menggoda buat di emut //ahelah, aku jd mesum kan hahaha babeh kudu tanggung jawab...
kapalpesiar kapalpesiar May 31, 2016
Awwwww~ leh ugha kapan2 dipraktekin ama Namjoon:" hohohoooo~
DroidEve DroidEve Apr 17, 2016
beh..ngebayangin itu ramennya ramen pedes ala indo yg level pedesnya sama kaya level bon cabe...itu bibir jeonghan bs merah merona mekar n menggoda buat di emut //ahelah, aku jd mesum kan hahaha babeh kudu tanggung jawab...
KiBuem KiBuem Feb 29, 2016
Mesum . 
                              .. jd pengen.. wonwoo nyok bikin ramen d rumah buat sarapan..
everydaysvt everydaysvt Jan 21, 2016
Akkkk gilaaa manis manis banget mereka berdua.. Bikin gue gemes sendiri jadinya.. Mau lagi dong yang fluff kek gini..
geoksum geoksum Jan 18, 2016
Keren banget~ ><
                              Ditunggu banget nih fluff momen-nya JeongCheol kayak gini ^^