Senja di Jakarta

Senja di Jakarta

345K Reads 29.9K Votes 12 Part Story
D By pizzajunkie Updated Jul 22, 2016

❝Senja itu romantis. Dia yang paling banyak berkorban dari Siang dan Malam. Hadirnya sesaat, cuma sebagai peralihan. Walau Senja sadar kalau dia indah, tapi dia nggak egois. Nyatanya, ia memilih untuk mengalah.❞

  • chicklit
  • fiction
  • indonesiamembaca
  • love
  • romance
piizzaaalien piizzaaalien Jul 04, 2017
kata kata ini hanya bisa ditujukan buat bokap yg ga baik dan nyokap yang hatinya lemah lembut
avocadogeek avocadogeek Oct 21, 2017
Udah kak, tapi baru sampe si Carey sama Winslet di ice skating rink terus si Winslet ngomong "honeymoon in ice" abis itu aku matiin laptop temen. Tapi berkesan banget sih walaupjn baru nonton sampe situ
Jihanliyana Jihanliyana Jul 03, 2017
akuuu 😂😂 mke sneacker sama jaket pad graduations SMA 😂
RapunzellaTosca RapunzellaTosca Aug 24, 2017
Yash, aku juga suka kesyal sama orang yang bunyiin klakson gak sabaran. Bawaannya pen nendang:))
oksidasi oksidasi Jun 10, 2017
Lagunya yang l.o.v.e sih yang aku suka bgt dari nat:"( kadi denger lennon juga kadit?
dinadraini dinadraini Jul 12, 2017
Emang tanktop bukannya buat daleman yak? Gue sih gitu fungsiinnya wkwk