Senja di Jakarta

Senja di Jakarta

315K Reads 27.7K Votes 12 Part Story
D By pizzajunkie Updated Jul 22, 2016

❝Senja itu romantis. Dia yang paling banyak berkorban dari Siang dan Malam. Hadirnya sesaat, cuma sebagai peralihan. Walau Senja sadar kalau dia indah, tapi dia nggak egois. Nyatanya, ia memilih untuk mengalah.❞

  • chicklit
  • fiction
  • indonesiamembaca
  • love
  • romance
  • wattys2016
Yash, aku juga suka kesyal sama orang yang bunyiin klakson gak sabaran. Bawaannya pen nendang:))
oksidasi oksidasi Jun 10
Lagunya yang l.o.v.e sih yang aku suka bgt dari nat:"( kadi denger lennon juga kadit?
Piaaaxxxxx Piaaaxxxxx Mar 15
Entah mengapa, setiap baca wattpad pasti gitu. Giginya putih dan rapih, ngk pake kawat gigi apalagi giginya ompong atau kuning
Piaaaxxxxx Piaaaxxxxx Mar 15
Entah mengapa, setiap baca wattpad pasti gitu. Giginya putih dan rapih, ngk pake kawat gigi apalagi giginya ompong atau kuning
LineBabe LineBabe Sep 09
Wadaw, untung gak pegangan tangan trus langsung jatuh cinta 😂😂
oreotaste oreotaste Mar 26
Hai. Gue baru bikin cerita, siapa tahu lo minat baca. Thanks before. Btw, ini link nya : http://my.w.tt/UiNb/qiCbPcAjPB
                              
                              Thank you.