NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Hijrah Cinta

Hijrah Cinta

937K Reads 42.5K Votes 31 Part Story
miylahun By miylahun Completed

"apa? Menikah?"
"kamu sudah gila?" teriak Denis frustasi
"kamu kira aku juga mau menikah dengan mu? Ha?" 
"lebih baik aku benar-benar gila" balas sekar membara #


Menerima mu kembali adalah aib bagi ku. Tapi melepas mu, seperti melepas separuh jiwaku.  

Aku akan menerima mu, tak peduli siapa engkau di masa lalu mu. Semoga engkau mau menerima ku pula.

Haemmmm percis ke diriku ini. Smg aja gk balik, aku takut tanda2 ortu masing2 mu ngjodohin juga😢😭😭😭 gak mau kmbli. Aku dah pny clon sndri.. tapi ortu kekeh kmbli.
Kak, numpang promo ya :) hehe. Baca jg cerita aku judulnya 'Jodoh di Tangan Allah' http://my.w.tt/UiNb/Jj3dRXPeYC ini ceritanya kayak perjodohan gitu. Jgn lupa baca+vote+comment nya ya
itsnurens itsnurens Jun 07
Haiii 😊
                              Izin promot ya, Mampir yu ke ceritaku judulnya "Painting A Love" Jangan lupa Votment and Follow.. ditunggu ya sayy... soalnya aku masih pemula hehe 😊
izin promot ya, yuk baca ceritaku yuk judulnya "Aku Punya Allah" jangan lupa votmen dan follow ya, ntar aku votmen dan follow balik kok,mohon dukungannya ya soalnya masih pemula banget ^_^