My waiter is my love

My waiter is my love

86.6K Reads 9.3K Votes 27 Part Story
Rahma tuasamu By Rhmtsm12 Completed

Bagaimana jika Oh Sehun-siswa tampan yang terkenal dingin kepada semua siswi yang menggilainya di sekolah, jatuh cinta pada seorang Bae Suzy-pelayan kafe jepang yang juga menjabat sebagai ketua perwakilan di sekolahnya? 

Sekalipun gadis itu terkenal menyeramkan dan semua murid takut padanya.

Apa yang akan terjadi antara keduanya?

  • bts
  • exo
  • missa
  • sehun
  • suzy
WwindLeo WwindLeo Jan 09
Haha bs kebayang galaknya suzy wktu ngejar2 jimin cs😂 duh cantik2 koq ada tanduknya sih😂
sista_redchair sista_redchair Nov 17, 2017
Kok marga jimin di ganti thor?agak ngak nyess nyebut nya hehe
AkaruiHoshi9 AkaruiHoshi9 May 22, 2017
Sblum baca sempet dm kaka, eh bener idenya dari kaichou wa maid sama, jadi penasaran😂🔫
meredith1390 meredith1390 Jun 10, 2017
Daebak Suzy.. Ekwk.. Bs jd atlet lempar sapu eh lempar lembing d..
NinikMulyani NinikMulyani Feb 04, 2017
Suzy benar2 kutu buku ato kurang bergaul,ampe namja populer aja suzy gag tau
RiskaLutfia97 RiskaLutfia97 Feb 21, 2016
Suzy eonni mah cuek bgt, ntar kalo udah kenal dan deket ati" lho??? 😄