Melody From The Past

Melody From The Past

362K Reads 47.6K Votes 21 Part Story
Dinni83 By Dinni83 Updated Oct 24

Kepindahan Marsya ke kota kembang untuk melupakan masa lalu. Memulai hidup baru di usianya yang baru saja menginjak bangku kuliah. Semuanya berjalan biasa saja hingga muncul senior baik hati yang perlahan mencuri perhatiannya.

Cover : pinterest

  • cinta
  • keluarga
  • konflik
  • persahabatan
  • romance
eniesusanty eniesusanty Apr 01
Hai kak. Salam kenal. Maap ya ngingetin. Setahuku kata kerja pasif itu digabung (ex: dilihat, digabung). Klo di sbg penunjuk tempat baru deh dipisah (di rumah, di tempat itu)..hehe biar nyaman gitu bacanya. keep creative, kak. 😁
Arzeta_02 Arzeta_02 Jun 06
Akhirnya setelah sekian lama hibernasi langsung baca tulisan neng dinni😂 Why oh why namanya satria *lirik anak lanang
Gleynard Gleynard Aug 30
Seketika gue udah lulus tinggal wisuda merindukan hal ini😭
tinaadel tinaadel Feb 20
Ah kang erga,  ingetin aku sama temen deh.  Dia gentle banget ke semua cewe,  bikim baper
-ZerOos- -ZerOos- Feb 28
Please read & vote 👇
                              http://my.w.tt/UiNb/sfINoEMC7A
                               #Tentang sebuah tragedi yang membuat seorang pemuda mendapatkan kemampuan untuk pergi dan melihat ke masa depan. Juga tentang kehidupan cinta dan persahabatannya yang harus di perjuangkan.#
                              
                              Semoga suka! 😉 See u.. 👐
Asyifashi Asyifashi Jul 07, 2016
Jadi pengen cepet kuliah 😭 pengen ketemu senior kayak Erga... (Mustahil banget)