Melody From The Past

Melody From The Past

151K Reads 17.1K Votes 10 Part Story
Dinni83 By Dinni83 Updated Jan 16

Kepindahan Marsya ke kota kembang untuk melupakan masa lalu. Memulai hidup baru di usianya yang baru saja menginjak bangku kuliah. Semuanya berjalan biasa saja hingga muncul senior baik hati yang perlahan mencuri perhatiannya.

Cover : pinterest

DianRDN DianRDN May 14, 2016
EmNgnya FTR kenapa kak?? Rada lupa aku wkkwkw bukannya ending ya udah?? Kak dinni makasih new storynyaaa
Asyifashi Asyifashi Jul 07, 2016
Jadi pengen cepet kuliah 😭 pengen ketemu senior kayak Erga... (Mustahil banget)
windahan1 windahan1 Aug 28, 2016
Menarik ceritanya... baca yuk ke "back in love" , jangan lupa vote & comment ya
Nia_JungKyu Nia_JungKyu May 14, 2016
Bru tau aku pdhal 7thn sy di Bandung .ngga kuliah sih ikut mantan suami wkwkwk (dulu)
alvirars alvirars May 10, 2016
Rada sebel loh sama kamu.. Hehe, cerita yang lain belum kelar tapi updet cerita baru.. Kenapa gak tamatin dulu??
                              
                              Mumpung masih ada ide ya jadi bikin cerita baru dari pada nanti lupa.. Wkwk RT ko.. Semangat!!!👊
ErniSuryanii ErniSuryanii Jul 09, 2016
Hahahha sologoto,,, aya aya wae atuh nyaaaaii.
                              Tp lebih cocok neng jgn nyai, klo neng mah lbh menampilkan seorang gadis muda yg cantik org sunda, nyai jg sih sunda tp kesan nya kaya tua.