Melody From The Past

Melody From The Past

112K Reads 12.6K Votes 8 Part Story
Dinni83 By Dinni83 Updated Nov 10

Kepindahan Marsya ke kota kembang untuk melupakan masa lalu. Memulai hidup baru di usianya yang baru saja menginjak bangku kuliah. Semuanya berjalan biasa saja hingga muncul senior baik hati yang perlahan mencuri perhatiannya.

Cover : pinterest

Edhitta19 Edhitta19 May 10
Menarik ini cerita nya, sangat menarik utk dibaca.. penasaran sama kelanjutan nya.. Erga pasti dah pnya cewe,..
DianRDN DianRDN May 14
EmNgnya FTR kenapa kak?? Rada lupa aku wkkwkw bukannya ending ya udah?? Kak dinni makasih new storynyaaa
Asyifashi Asyifashi Jul 07
Jadi pengen cepet kuliah 😭 pengen ketemu senior kayak Erga... (Mustahil banget)
windahan1 windahan1 Aug 28
Menarik ceritanya... baca yuk ke "back in love" , jangan lupa vote & comment ya
Nia_JungKyu Nia_JungKyu May 14
Bru tau aku pdhal 7thn sy di Bandung .ngga kuliah sih ikut mantan suami wkwkwk (dulu)
alvirars alvirars May 10
Rada sebel loh sama kamu.. Hehe, cerita yang lain belum kelar tapi updet cerita baru.. Kenapa gak tamatin dulu??
                              
                              Mumpung masih ada ide ya jadi bikin cerita baru dari pada nanti lupa.. Wkwk RT ko.. Semangat!!!👊