HOT DADDY (1) [MxB]

HOT DADDY (1) [MxB]

47.2K Reads 649 Votes 2 Part Story
Rio & Risa By Doubles_R Completed

Prekuel dari "Come back to me" & "Let me love you"

NB: Oneshot untuk yang di katagori kan untuk 21+ ke atas, karena gak mau disebut perusak otak anak dibawah umur

hana-23 hana-23 Mar 27
Aku nangis pas baca bsgian akhirnya. Kira'in happy ending. Huks-huks #LapIngus
liez_fujo liez_fujo Feb 01
hihihi..... kejam bnget dedy nya.. umur 8 thun udah di sodomi.... btw q gak kebyang deh yo.. lubang sekecil itu muat vibrator, monster of dick trus dildo scra bersamaan.....hiiiii...
                              
                              sakit nya mcam mna .. jmu dpet reverensi dri man yo..?? nonton bokep gay dulu ya..jahhahaha
arashiyuu arashiyuu Jan 31
Renesh yg malang. sini sama ibu peri biar dicariin papah baru :">
kyngsdo kyngsdo Feb 01
huahuahua daddynya jahat:( kasian renenya kesiksa gituu. dilanjutt yaa kakk incest bdsmnya tapi btw jangan bikin renenya meninggal:( kasian juga daddynyaaa:( biarkan merekaa bersatuu
Ceritanya tragis banget seh..
                              sumpah ngena..
                              q kira keputusan sang anak pergi dr rumah bukan pergi dr dunia..
                              yosh.. Arigatou ceritanya..
                              benar2 menghibur.
arashiyuu arashiyuu Jan 31
ayahnya songong. Apaapaan nih abis manis sepah dibuang! ih sebel :v