For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
Temen Sekelas Gue Homo?

Temen Sekelas Gue Homo?

41.8K Reads 4.7K Votes 22 Part Story
Saiko21 By Saiko21 Updated Aug 05, 2017

Oke judulnya emang ga banget- karena gua ga tahu harus kasih judul apa ahahahahahhaha- #slap 
Jadi- kisah ini di angkat dari kisah nyata antara kedeketan kedua temen 'cowo' gua, yang bikin gemes! Tentunya akan di beri bumbu-bumbu fiksi serta identitas di sensor nantinya xD udah gitu aja- 
Bagi yg Homopobic pergi aja :^

  • boyslove
  • boyxboy
  • humor
  • sliceoflife
  • yaoi
NikuNiku65 NikuNiku65 May 11
Aing punya otp juga dikelas, tp krn sekarang lain SMA jd kepisah deeh, huueee T.T #sorry curhat :v
zenever12 zenever12 Jun 02
Gue pernah ada OTP di kelas dan itu bikin gue ga fokus sama pelajaran... Mereka setiap belajar pake pegangan tangan segala... Pernah kecyduk sama gue mereka nanyain lu liat apa ngga, dan gue jawab liat apaan??, pura pura ga tau aja lah wkwkw 😂
rey_yuki rey_yuki Feb 26
Ditempat gua ada otp tapii... mereka tercyduk 😂😂😂😂
Affano Affano Jul 11, 2017
Kyaa :v ngakak sumpah... Kalau di dunia nyata... Anjirrr.. Bikin ke-inget gwe dulu sama sahabat :v
sunshinezhh sunshinezhh Jun 03
Aduh otp gua di sekolah mah imut banget Tuhan. Suka berantem guling2 tindih2 gk jelas gitu
Nana2434 Nana2434 Oct 12, 2016
Kyaaaaaa hiks hiks pengen punya temen yg bisa di OTP in juga