NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Temen Sekelas Gue Homo?

Temen Sekelas Gue Homo?

12.3K Reads 1.2K Votes 15 Part Story
Saiko21 By Saiko21 Updated Mar 17

Oke judulnya emang ga banget- karena gua ga tahu harus kasih judul apa ahahahahahhaha- #slap 
Jadi- kisah ini di angkat dari kisah nyata antara kedeketan kedua temen 'cowo' gua, yang bikin gemes! Tentunya akan di beri bumbu-bumbu fiksi serta identitas di sensor nantinya xD udah gitu aja- 
Bagi yg Homopobic pergi aja :^

Nana2425 Nana2425 Oct 12, 2016
Kyaaaaaa hiks hiks pengen punya temen yg bisa di OTP in juga
Walaaaaaahhhhh~ seandainya di kelasku ada yg kaya mereka! Pasti seru! 😄😄😍😍