Temen Sekelas Gue Homo?

Temen Sekelas Gue Homo?

23K Reads 2.5K Votes 22 Part Story
Saiko21 By Saiko21 Updated Aug 05

Oke judulnya emang ga banget- karena gua ga tahu harus kasih judul apa ahahahahahhaha- #slap 
Jadi- kisah ini di angkat dari kisah nyata antara kedeketan kedua temen 'cowo' gua, yang bikin gemes! Tentunya akan di beri bumbu-bumbu fiksi serta identitas di sensor nantinya xD udah gitu aja- 
Bagi yg Homopobic pergi aja :^

Kayknya nama zaki semua cuek. Kaya doi. Lagi nglucu-padahal menurutku lucu-eh dia natap datar banget. Kan tengsin.
Affano Affano Jul 11
Anjayy... Meskipun sedikit, tapi goodlah.. Bikin orang insomnia
Affano Affano Jul 11
Kyaa :v ngakak sumpah... Kalau di dunia nyata... Anjirrr.. Bikin ke-inget gwe dulu sama sahabat :v
Nana2434 Nana2434 Oct 12, 2016
Kyaaaaaa hiks hiks pengen punya temen yg bisa di OTP in juga
Walaaaaaahhhhh~ seandainya di kelasku ada yg kaya mereka! Pasti seru! 😄😄😍😍