NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Temen Sekelas Gue Homo?

Temen Sekelas Gue Homo?

17K Reads 1.9K Votes 20 Part Story
Saiko21 By Saiko21 Updated 5 days ago

Oke judulnya emang ga banget- karena gua ga tahu harus kasih judul apa ahahahahahhaha- #slap 
Jadi- kisah ini di angkat dari kisah nyata antara kedeketan kedua temen 'cowo' gua, yang bikin gemes! Tentunya akan di beri bumbu-bumbu fiksi serta identitas di sensor nantinya xD udah gitu aja- 
Bagi yg Homopobic pergi aja :^

Nana2434 Nana2434 Oct 12, 2016
Kyaaaaaa hiks hiks pengen punya temen yg bisa di OTP in juga
Walaaaaaahhhhh~ seandainya di kelasku ada yg kaya mereka! Pasti seru! 😄😄😍😍