Temen Sekelas Gue Homo?

Temen Sekelas Gue Homo?

8.2K Reads 650 Votes 14 Part Story
Saiko21 By Saiko21 Updated Nov 08

Oke judulnya emang ga banget- karena gua ga tahu harus kasih judul apa ahahahahahhaha- #slap 
Jadi- kisah ini di angkat dari kisah nyata antara kedeketan kedua temen 'cowo' gua, yang bikin gemes! Tentunya akan di beri bumbu-bumbu fiksi serta identitas di sensor nantinya xD udah gitu aja- 
Bagi yg Homopobic pergi aja :^

Nana2425 Nana2425 Oct 12
Kyaaaaaa hiks hiks pengen punya temen yg bisa di OTP in juga