NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
[ VKOOK ] 0,5 Second

[ VKOOK ] 0,5 Second

65.8K Reads 7.3K Votes 21 Part Story
민소연 By Minkyway Completed

jeon Jungkook memilih tinggal dan melanjutkan kuliah di Seoul bersama kedua orang tuanya, kemudian ia bertemu dengan Kim Taehyung.. seorang pencinta bunga yang begitu memahami Floriografi (Bahasa Bunga), Taehyung tanpa sadar merasa begitu ingin melindungi Jungkook sejak hari pertama bertemu dengan pemuda manis itu. Dan Jungkook yang begitu membutuhkan Taehyung namun masih terjebak dalam cinta di masa lalunya. Bagaimanakah hari-hari mereka setelah bertemu? Dan bagaimana Bunga bisa berbicara dengan begitu manis? [CHAPTER END PRIVATE]
  
  Cast : Kim Taehyung & Jeon Jungkook (VKook)
  Rated : T
  author : MDBABY
  Warning!! Boys love, bxb (boyxboy), yaoi.
  #TeamBottomJK
  don't like, don't read!

Big no jikook tp gua syg jimin ko emm oh jimin pcrny kookie ya udh mninggal tp s kookie trauma gt ada tae dtg yaa tae buat kookie suka sm lu. Em kuki mahasiswa baru jg baru pndh dr busan
chuacu chuacu Dec 02, 2016
Nah kan bener dugaan gue hemmm, sok banget sumpah ini gue 😅
MilaTaehyung MilaTaehyung Jun 01, 2016
Agak sedih2 dkit gtu ya eps 1 nya😂😂😭😭 baru mau mulai baca😊
bootyah bootyah Mar 02, 2016
aku bener- bener suka sama ceritanya
                              jadi si chimchim udah nggak ada ya ?
                              udah ketebak sih waktu si kookie bilang kalau chimchim itu di toilet, sama waktu chimchim dateng tiba2
Ersya_osh Ersya_osh Apr 30, 2016
kenapa jimi selalu ada di antara vkook ku untung ceritanya jimin cuma bayangan wkwkwk, jimin jangan giles aku
taengguk taengguk Jan 14, 2016
Lanjut dong jangan di delete:((( aku tunggu yaw
                              Semangatt!!!