0,5 Second [kth+jjk]

0,5 Second [kth+jjk]

77.5K Reads 8.8K Votes 21 Part Story
민소연 By Minkyway Completed

jeon Jungkook memilih tinggal dan melanjutkan kuliah di Seoul bersama kedua orang tuanya, kemudian ia bertemu dengan Kim Taehyung.. seorang pencinta bunga yang begitu memahami Floriografi (Bahasa Bunga), Taehyung tanpa sadar merasa begitu ingin melindungi Jungkook sejak hari pertama bertemu dengan pemuda manis itu. Dan Jungkook yang begitu membutuhkan Taehyung namun masih terjebak dalam cinta di masa lalunya. Bagaimanakah hari-hari mereka setelah bertemu? Dan bagaimana Bunga bisa berbicara dengan begitu manis? [CHAPTER END PRIVATE]
  
  Cast : Kim Taehyung & Jeon Jungkook (VKook)
  Rated : T
  author : MDBABY
  Warning!! Boys love, bxb (boyxboy), yaoi.
  #TeamBottomJK
  don't like, don't read!

  • bangtanboys
  • bighit
  • fiksiremaja
  • jungkook
  • romance
  • sadness
  • taehyung
  • taekook
  • vkook
  • yaoi
Big no jikook tp gua syg jimin ko emm oh jimin pcrny kookie ya udh mninggal tp s kookie trauma gt ada tae dtg yaa tae buat kookie suka sm lu. Em kuki mahasiswa baru jg baru pndh dr busan
asgnkkgkdns asgnkkgkdns Aug 16
Keknya si Jimin bkn manusia. Mungkin hantu atau ilusi. Maybe😂
chuacu chuacu Dec 02, 2016
Nah kan bener dugaan gue hemmm, sok banget sumpah ini gue 😅
MilaTaehyung MilaTaehyung Jun 01, 2016
Agak sedih2 dkit gtu ya eps 1 nya😂😂😭😭 baru mau mulai baca😊
bananakuuu bananakuuu Mar 02, 2016
aku bener- bener suka sama ceritanya
                              jadi si chimchim udah nggak ada ya ?
                              udah ketebak sih waktu si kookie bilang kalau chimchim itu di toilet, sama waktu chimchim dateng tiba2
guan_09 guan_09 Apr 30, 2016
kenapa jimi selalu ada di antara vkook ku untung ceritanya jimin cuma bayangan wkwkwk, jimin jangan giles aku