NEW: Tap by Wattpad
FREE Addictive Chat Stories 😍🔥
DOWNLOAD NOW!
[ VKOOK ] 0,5 Second

[ VKOOK ] 0,5 Second

60.9K Reads 6.7K Votes 21 Part Story
민소연 By Minkyway Completed

jeon Jungkook memilih tinggal dan melanjutkan kuliah di Seoul bersama kedua orang tuanya, kemudian ia bertemu dengan Kim Taehyung.. seorang pencinta bunga yang begitu memahami Floriografi (Bahasa Bunga), Taehyung tanpa sadar merasa begitu ingin melindungi Jungkook sejak hari pertama bertemu dengan pemuda manis itu. Dan Jungkook yang begitu membutuhkan Taehyung namun masih terjebak dalam cinta di masa lalunya. Bagaimanakah hari-hari mereka setelah bertemu? Dan bagaimana Bunga bisa berbicara dengan begitu manis? [CHAPTER END PRIVATE]
  
  Cast : Kim Taehyung & Jeon Jungkook (VKook)
  Rated : T
  author : MDBABY
  Warning!! Boys love, bxb (boyxboy), yaoi.
  #TeamBottomJK
  don't like, don't read!

chuacu chuacu Dec 02, 2016
Nah kan bener dugaan gue hemmm, sok banget sumpah ini gue 😅
nwh97_dwi nwh97_dwi Mar 26, 2016
Sumpaaaahhh kata2nya tae dalem bgt ada maksud tertentu ya ampuuunnn kereeenn
xymuses xymuses Aug 17, 2016
Sayangnya gua jga ngerti, maksd rumah itu hati jungkook 😂
MilaTaehyung MilaTaehyung Jun 01, 2016
Agak sedih2 dkit gtu ya eps 1 nya😂😂😭😭 baru mau mulai baca😊
Luuuucccuuuuuuuuuuuuuuu (灬º 艸º灬) aku baru baca nih /ketinggalan/ ehehe keren keren kak ffnya terus berkarya kak ✧ ٩( ๑•̀o•́๑ )و
bootyah bootyah Mar 02, 2016
aku bener- bener suka sama ceritanya
                              jadi si chimchim udah nggak ada ya ?
                              udah ketebak sih waktu si kookie bilang kalau chimchim itu di toilet, sama waktu chimchim dateng tiba2