Vulgar Dare

Vulgar Dare

287K Reads 2.4K Votes 3 Part Story
nekoriqa By nekoriqa Updated Feb 12, 2016

Berawal dari vulgar dare biasa, berakhir menjadi permainan threesome panas antara 2 kakak beradik dan salah satu temannya.

[18+]

  • adult
  • dewasa
  • dirty
  • fiction
  • hot
  • shortstory
  • threesome
  • truthordare
  • vulgar
kustari1116 kustari1116 Oct 08
eh buju buneng die ama adeknya.... elah... sebenernya suka2 aja tapi kesian anaknya gue
SaskieFitria SaskieFitria Dec 10, 2016
Kurang vulgar. Harusnya bisa lebuh hot biar yg bca nya ikutan kerangsang
debooo15 debooo15 Feb 07, 2016
lanjut thor.. panjangin ceritanya boleh?? :D
                              gue suka kayak begini... 2 lawan 1... enak banget thu cewek.. :D
niths_nca11 niths_nca11 Feb 15
Kalo masalah vulgarnya siih... itu karena guenya aja lagi kurang nafsu. Gue emang gak terllu napsuan sih. Jadi baca yang se vulgar apapun gak bakal ngaruh. Itu menurut gw