Mine [KookMin NC]

Mine [KookMin NC]

27.8K Reads 859 Votes 4 Part Story
cha By pinkeuchimol Completed

Kau milikku,jangan terlalu dekat dengan namja lain,atau kau akan kuhukum.

-Jeon Jungkook

kumikove kumikove Mar 11
Hng kuraang thor kesannya terburu2 bgt.. lah tae suka chim nih. Mrk emang segitiga kok
kumikove kumikove Mar 11
Sumpah gua salfok ama pictnya #tepasmimisan. Itu kek kookmin bgt, pipi dan jarinya kek jimin asdfhjk aah ini mah kudu lnjut, udah serang aja abis2an kook
myths_r myths_r Aug 09
Agak cekidh baca jungkook ngomong "sudah pintar berbohong,jimin? Oke. Pergilah dengan taehyung, aku tidak akan menjadi third wheel kalian lagi. Maaf sudah pernah mengotorimu."😂😂😂
LutfiDovey LutfiDovey Jan 21
Oiya,jangan lupa di lanjut ya thor yang cepet hehehe
                              Lope u mumumuach :*
LutfiDovey LutfiDovey Jan 21
Huwaaaaah hot hot kurang hot
                              Kookie sensian bnget sih kek lagi PMS,dngeri dulu napa jimin ngmong,main pergi2 aja
                              Awas ya kalo sampe kookmin putus beneren,,q timpuk pake panci entar
namjooj namjooj Jan 19
seru nih :v waksss :v hodh thor, hoddddhhhh:'''' bedewe, gue ga rela kookmin pisah, awas aja-_,- :v