Elementario Academy

Elementario Academy

65.1K Reads 5K Votes 25 Part Story
Ion Arfeus By IonArfeus Completed

Bayangkan kau berada di sebuah Sekolah yang mengajarkan setiap muridnya untuk saling Membenci dan Memusuhi. Sebuah sekolah khusus tempat dimana mereka yang memiliki kemampuan khusus digolongkan dalam masing-masing kelas berdasarkan dengan kemampuan masing-masing. Sebuah sekolah yang mendewakan hukum rimba, dimana yang kuatlah yang berkuasa.

Elementario Academy, atau Elementa, atau Sekolah Iblis begitulah orang-orang biasa menyebut Sekolah itu. Sekolah yang dipercaya telah berdiri seribu tahun lebih itu telah melatih banyak orang-orang yang sangat berpengaruh bagi dunia. Sebuah sekolah khusus bagi para anak-anak berkemampuan khusus. Tempat yang kaya akan kisah dan sejarah, serta hal-hal lain yang sukar ditemukan di dunia luar, atau setidaknya seperti itulah yang dipikirkan banyak orang.
Setiap tahunnya, Elementario Academy memanggil anak-anak istimewa berusia 15-17 tahun untuk dilatih di Elementario Academy. Dilatih untuk mengendalikan kekuatan mereka, dilatih untuk saling membunuh, dilatih untuk saling bekerja sama dalam perang antar kelas, dan berbagai latihan lain yang hampir tidak mungkin ditemukan di sekolah pada umumnya.

Sebuah sistem khusus yang diterapkan untuk membuat setiap murid semakin terotivasi untuk saling bertarung, sebuah penilaian khusus dimana setiap kemenangan menambahkan sebuah poin lebih bagi pemenang. Serta sistem utama yang merupakan daya tarik khusus sekolah ini adalah, sistem Raja/Ratu dan Kaisar/Permaisuri. Sebuah sistem jabatan yang melambangkan kekuasaan. Raja/Ratu berkuasa atas setiap Murid, Kaisar/Permaisuri berkuasa atas para Raja/Ratu dan semua orang di sekolah, sebuah jabatan yang hanya hampir setara dengan kepala sekolah.

***

Warning : Slow Update, EYD mirip Kota abis kena Angin Badai/Tsunami, dan banyak kekurangan.
Jangan Ragu buat ngasih Kritik (dan atau Saran.)

Keren ceritanya..bgus dibuat komik atau film gitu.. 😍😍
alwipa_girl alwipa_girl Dec 20, 2016
Wanjir, kalo gini saya mau daftar kesana. Tangan saya gatel pengen bunuh seseorang, wkwk
DinaBelaR DinaBelaR Aug 26, 2016
Udah mati duluan deh kalo masuk sekolah kaya gtu hihhh ngeriii..  Hebat thor imajinasinya keren aku suka
alwipa_girl alwipa_girl Dec 20, 2016
Darimana kata Xander-nya? Wkwk, nama sekarang itu loh ya. Bikin orang mikir 10×.
CheekyShot CheekyShot Apr 03, 2016
Diksi bang di bagian pertarungan biar gak ngebosenin, ditingkatin lagi yak^^
CheekyShot CheekyShot Apr 03, 2016
Kapital, pemisahan paragraf sama eyd diperbaiki ya bang. Udah mudheng kok :* (:vv:)