FALLEN (the Fiery Passion)#3

FALLEN (the Fiery Passion)#3

20.8K Reads 2.1K Votes 16 Part Story
ALEXIS By DiahItsnani Completed

Murid baru akan datang...

Dia adalah kerabat dekat Sam dan berada di kelas yang sama dengan Fallen. Sam tau bahwa kerabatnya itu selalu mencoba untuk mendekati Fallen, kekasihnya. Tapi ia tak pernah tau apa tujuan sebenarnya. Di sisi lain ayah Sam, Raja Moris datang ke Sleavton dan memberitahunya untuk segera mengurusi kelulusannya dari sana agar ia bisa segera dinobatkan menjadi Raja.

Sam tau menjadi Raja artinya memiliki tanggung jawab yang sangat besar, tapi tak sebesar rasa sakit hatinya ketika dihadapkan pada kenyataan bahwa bangsa iblis dan penyihir tak bisa dipersatukan. Ia dan Fallen takkan bisa bersama lagi.

Apa yang dilakukan Fallen setelah ia dan Sam pergi ke masa lalu dan melihat awal mula kejadian yang menyebabkan mereka tak bisa dipersatukan, dan kejadian ketika kedua orang tuanya bertemu? Akankah ia dan Sam bisa bersama lagi bahkan setelah lelaki yang dicintainya itu telah menjadi peguasa kedua bangsa?

lessyyuan lessyyuan Jun 04
Duhhh hari ini baca wattpad kakak semuanyaaa jadi terhibur dan terbawa suasana wkwk
bxxnxdxtx bxxnxdxtx Apr 18
Hi , reader baru salam kenal yah ^^
                              Gua suka karya2 lo 😗😗😗😗 gatau kenapa seru dan bener2 feels abis
                              Buat saran aja , bahasanya jangan gunain bahasa yg gaul :v yah gatau kenapa ga blance aja ama sususan kata yang cenderung baku
kok khawatirnya sam segitunya sih??? punya dendam tersirat ya si kerabat itu,.,.... kok segitu gelisahnya.....