FourPervert

FourPervert

49K Reads 2.4K Votes 7 Part Story
Naughty Girl By NaughtyG21 Updated 6 days ago

"Fanfict NC yang menceritakan 4 remaja, 2 Yeoja dan 2 Namja yang tinggal satu atap dengan berbagai masalah yang datang."
-alur Reply 1994-

[ author : @Healer_army - @Skykook119 ]

[ Update setiap Rabu ]

[ WARNING : NC21 ]

Cover by @Mk_Swag

Wah keren banget thor... 
                              Jadi penasaran gimana jadi nya soojin nanti wkwk
                              Fighting!!😆😆
maytaetae maytaetae Jan 26
seru diawal ceritnya buat penasaran sama next nyaa. 
                              aku juga mau nambahin,bgung nih mana yg cewek mana yg cowok hehhe. 
                              tlong diperjelas ya para author eehehhe.semangat buat terus nulisnya😀
pash baca masih bingung mna cast yeoja yg mana cast namjanya
Kageyuuko Kageyuuko Jan 23
wahhhh aku baru liat ff ini?/ apa aku yang kurang update ya kak T^T serah lah yang penting ff ini keren sekalii, aku suka kak~~ nanti terakhirnya kak healer sama kak dope aja yaaa~~ kan aku shipper kalian berduaa?/ fighting kak^^
Healer ending ny ama jaekyung aja biar greget n jdi PHO :v 
                              *canda ler..
                              *peace
RealJae RealJae Jan 18
Terpikirkan ye, bkin cerita beginian. Wkwk...
                              Keren kok, semangat laler... Aku belum tahu mau komen apa. Semangat aja buat FP oke^^