NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Puaskan Hasrat Gue

Puaskan Hasrat Gue

465K Reads 10.8K Votes 17 Part Story
ZaLind By 2-thor Completed

19(+) !!

BEBERAPA PART "69" DI KUNCI
HANYA UNTUK PARA FOLLOWERS


Mau baca?
- Follow Gua
- Log Out
- Log In
- Add cerita ke Perpustakaan
- Bebas baca seluruh part.  congrats

(Selesai)

"Kini aku sudah Sah menjadi istri pemuda yang orang pertama merebut segalanya dari ku. Dia adalah Wilyam Kelvin"

"Gue gak nyangka. Niat awal gue yang hanya mau bikin dia sebagai cewek pelampiasan napsu. Namun, gue malah jadi cinta beneran sama dia. Tapi gue gak mungkiri. Gue masih butuh pemuas napsu"

"Bahagiaku adalah saat bersama intim dengan kedua orangtuaku. Aku begitu sangat istimewa. Mereka bagaikan kekasihku. I'm their Perfect Princess"


Hanya cerita klise.
Namun terselip kisah kejadian nyata.


Namun, ada saja penambah entah itu hanya untuk pemuas hasrat belaka.


Enjoy your fantasy Adult Story.
Salam iza(l)

Putytiya Putytiya Jun 04
Kok, masih ada yang di privat yah? Padahal udah aku follow akun auhtor!
K23RizA K23RizA Oct 25, 2016
kak kok udah log in sesuai prosedur tp ga bisa gimanaaa...hiks
pcy_aliah pcy_aliah Dec 17, 2016
Hi, mampir yu ke work aku, kali aja kalian suka sama cerita aku^^