NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Chat? [boyxboy] - END

Chat? [boyxboy] - END

44.6K Reads 3.6K Votes 25 Part Story
ayi By MangIkh Completed

COMPLETED-yehet!



Semua bermula dari media sosial.
Yang awalnya jauh, menjadi dekat.
Yang awalnya dekat, menjadi jauh.

"Gue pengen kenalan." -David Antonius

"Gue nggak punya nama." -Sean Elbert

"Lo nerima gue nggak?" -Rendi Yowana


***

Mungkin judul-summary sama cerita bakal agak nggak nyambung, tapi liat kedepannya aja. Disambungin ae ya :"v

Pada nggak buta kan, buat liat apa yang nyempil di judul? Jadi buat yang phobia sama hal begituan, menyingkir aja deh mendingan. Males saya ngeributin hal nggak penting hanya karena ulah keras kepala kalian.

Terimakasih.
Salam damai,
Ayi.

Biasanya klu bbm kan ada undangan dek kok langsung dave chat sean???
                              
                              Dann kedua si dave kok nanya naam jelas2 uda ada nama profil bbm 😂😂😂😂
Lah kalo lo ga punya nama, trus yg di bbm itu nama apaan? *facepalm* btw sean itu bahaya/ga sih sebenernya heehhehehhe/ lo ntar jadi homo terus :vv
UnderTaker--- UnderTaker--- Feb 05, 2016
Oia, Sean mah main terima aja ada yg nembak. Cowo pula. Duh duh gampangan lu, Se.
MangIkh MangIkh Feb 05, 2016
Yang penting dia gak menyndang status jomblo lagi. Ntar penjelasannya di next chap. Thanks for vote and comment.
sweetbearry10 sweetbearry10 Jul 01, 2016
Mampir kesini gegara covernya qingyu wkwk tapi pas baca ceritanya menarik, bagus deh bagus
UnderTaker--- UnderTaker--- Jan 29, 2016
Kayaknya bakal lucu nih. Ayo ayo author semangat! ditunggu loh next chapnya ^_^