For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
[BL] Chat? - END

[BL] Chat? - END

78.3K Reads 6.9K Votes 25 Part Story
jeffrey By MangIkh Completed

COMPLETED-yehet!



Semua bermula dari media sosial.
Yang awalnya jauh, menjadi dekat.
Yang awalnya dekat, menjadi jauh.

"Gue pengen kenalan." -David Antonius

"Gue nggak punya nama." -Sean Elbert

"Lo nerima gue nggak?" -Rendi Yowana


***

Revisi? Makanan jenis apa itu?

Anti muna muna club. Kalau suka ya baca, kalau nggak suka ya tinggalkan. Jangan cuma bisa beri dd harapan palsu :(



Ayi.

  • apalah
  • boyslove
  • boyxboy
  • davidantonius
  • gay
  • homo
  • maho
  • mangikh
  • origincharacter
  • rendiyowanaputra
  • seanelbert
  • shounenai
  • teen
  • yaoi
ChristRay76 ChristRay76 May 08
apa cmn gw yg ngerasa kalo bawahannya anak sma tu warna biru pudar bukanya abu2.. 
                              entah gw yg buta warna pa gmn,  tapi gw nganggap itu biru anajy.. 😂😂😂😂
crocogalaxy crocogalaxy Jul 14, 2017
Fix! Dia punya gw, lu berani ngambil SI DIA bakal gw sleding trs gw cipok lu :v
NurEdMelAsWan NurEdMelAsWan Jun 03, 2017
Biasanya klu bbm kan ada undangan dek kok langsung dave chat sean???
                              
                              Dann kedua si dave kok nanya naam jelas2 uda ada nama profil bbm 😂😂😂😂
crocogalaxy crocogalaxy Jul 14, 2017
Btw, kok aku baru tahu kalau kamu bikin cerita yg udah end. Kukira kamu cuman bikin seat12-13 doang
crocogalaxy crocogalaxy Jul 14, 2017
Iri deh :v lu tiap bikin cover bagus2. Btw, buat para pembaca setia @mangikh ini kalau berkenan memiliki waktu dipersilahkan mampir ke lapak saya :)
XieZenHana77 XieZenHana77 May 15, 2017
Lah kalo lo ga punya nama, trus yg di bbm itu nama apaan? *facepalm* btw sean itu bahaya/ga sih sebenernya heehhehehhe/ lo ntar jadi homo terus :vv