Chat? [boyxboy]

Chat? [boyxboy]

31.3K Reads 2K Votes 23 Part Story
ayi By MangIkh Updated Mar 02

SLOW UPDATE



Semua bermula dari media sosial.

"Gue pengen kenalan."

"Gue gak punya nama."





-MangIkh-

Mungkin judul-summary sama cerita bakal agak nggak nyambung, tapi liat kedepannya aja. Disambungin ae ya :"v

Ini cerita yaoi. Boyslove, boyxboy, gay, dan sebagainya. Kasarnya, sebut saja homo. Kalau nggak suka, jangan dibaca. Saya kasian nanti kalau kalian sakit gara-gara baca adegan di cerita saya :"v

Makasih.

Salam manis,
Ayi.

UnderTaker--- UnderTaker--- Feb 05, 2016
Oia, Sean mah main terima aja ada yg nembak. Cowo pula. Duh duh gampangan lu, Se.
MangIkh MangIkh Feb 05, 2016
Yang penting dia gak menyndang status jomblo lagi. Ntar penjelasannya di next chap. Thanks for vote and comment.
sweetbearry10 sweetbearry10 Jul 01, 2016
Mampir kesini gegara covernya qingyu wkwk tapi pas baca ceritanya menarik, bagus deh bagus
UnderTaker--- UnderTaker--- Jan 29, 2016
Kayaknya bakal lucu nih. Ayo ayo author semangat! ditunggu loh next chapnya ^_^
UnderTaker--- UnderTaker--- Feb 05, 2016
Kenapa panggilannya sean itu `Aan`? Menurut gue sih lebih enak `Se` gt. Etapi terserah author deh ya hehe