[BL] Chat? - END

[BL] Chat? - END

59.4K Reads 5.1K Votes 25 Part Story
baby wuf By MangIkh Completed

COMPLETED-yehet!



Semua bermula dari media sosial.
Yang awalnya jauh, menjadi dekat.
Yang awalnya dekat, menjadi jauh.

"Gue pengen kenalan." -David Antonius

"Gue nggak punya nama." -Sean Elbert

"Lo nerima gue nggak?" -Rendi Yowana


***

Revisi? Makanan jenis apa itu?

Anti muna muna club. Kalau suka ya baca, kalau nggak suka ya tinggalkan. Jangan cuma bisa beri dd harapan palsu :(



Ayi.

  • apalah
  • boyslove
  • boyxboy
  • davidantonius
  • gay
  • homo
  • maho
  • mangikh
  • origincharacter
  • rendiyowanaputra
  • seanelbert
  • shounenai
  • teen
  • yaoi
crocogalaxy crocogalaxy Jul 14
Fix! Dia punya gw, lu berani ngambil SI DIA bakal gw sleding trs gw cipok lu :v
Biasanya klu bbm kan ada undangan dek kok langsung dave chat sean???
                              
                              Dann kedua si dave kok nanya naam jelas2 uda ada nama profil bbm 😂😂😂😂
crocogalaxy crocogalaxy Jul 14
Btw, kok aku baru tahu kalau kamu bikin cerita yg udah end. Kukira kamu cuman bikin seat12-13 doang
crocogalaxy crocogalaxy Jul 14
Iri deh :v lu tiap bikin cover bagus2. Btw, buat para pembaca setia @mangikh ini kalau berkenan memiliki waktu dipersilahkan mampir ke lapak saya :)
Lah kalo lo ga punya nama, trus yg di bbm itu nama apaan? *facepalm* btw sean itu bahaya/ga sih sebenernya heehhehehhe/ lo ntar jadi homo terus :vv
UnderTaker--- UnderTaker--- Feb 05, 2016
Oia, Sean mah main terima aja ada yg nembak. Cowo pula. Duh duh gampangan lu, Se.