[BL] Chat? - END

[BL] Chat? - END

54.5K Reads 4.8K Votes 25 Part Story
ayi By MangIkh Completed

COMPLETED-yehet!



Semua bermula dari media sosial.
Yang awalnya jauh, menjadi dekat.
Yang awalnya dekat, menjadi jauh.

"Gue pengen kenalan." -David Antonius

"Gue nggak punya nama." -Sean Elbert

"Lo nerima gue nggak?" -Rendi Yowana


***

Mungkin judul-summary sama cerita bakal agak nggak nyambung, tapi liat kedepannya aja. Disambungin ae ya :"v

Pada nggak buta kan, buat liat apa yang nyempil di judul? Jadi buat yang phobia sama hal begituan, menyingkir aja deh mendingan. Males saya ngeributin hal nggak penting hanya karena ulah keras kepala kalian.

Terimakasih.
Salam damai,
Ayi.

crglxy crglxy Jul 14
Fix! Dia punya gw, lu berani ngambil SI DIA bakal gw sleding trs gw cipok lu :v
Biasanya klu bbm kan ada undangan dek kok langsung dave chat sean???
                              
                              Dann kedua si dave kok nanya naam jelas2 uda ada nama profil bbm 😂😂😂😂
crglxy crglxy Jul 14
Btw, kok aku baru tahu kalau kamu bikin cerita yg udah end. Kukira kamu cuman bikin seat12-13 doang
crglxy crglxy Jul 14
Iri deh :v lu tiap bikin cover bagus2. Btw, buat para pembaca setia @mangikh ini kalau berkenan memiliki waktu dipersilahkan mampir ke lapak saya :)
Lah kalo lo ga punya nama, trus yg di bbm itu nama apaan? *facepalm* btw sean itu bahaya/ga sih sebenernya heehhehehhe/ lo ntar jadi homo terus :vv
UnderTaker--- UnderTaker--- Feb 05, 2016
Oia, Sean mah main terima aja ada yg nembak. Cowo pula. Duh duh gampangan lu, Se.