NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Lu Lagi (boyxboy) Republished

Lu Lagi (boyxboy) Republished

52.8K Reads 4.5K Votes 19 Part Story
kaka_el By kaka_el Completed

Apa jadinya kalo sang mantan terus mengganggu untuk minta balikan.
Akankah Desmond terus mengabaikannya atau justru kembali pacaran dengan sang mantan, Toby.
Dan bagaimana akhir kisah cinta mereka??

Richard_248 Richard_248 11 hours ago
Garing...alur cerita nya ga rapi 😂😂 hanya saran aja sih
zuzuchii zuzuchii Jan 05
Kak tadi aku nampak bacaan makasih dipaling bawah terus hilang wakdepak😱😱
fransssetiawan fransssetiawan Aug 30, 2016
Dari jatuh ke terbang ntar lanjut jatuhnya lagi makin sakit loh mond. Wkakakak
yourapplepie yourapplepie Aug 30, 2016
Buseeeet emaknya desmond gahol banget ya, seru abis tuh punya nyokap cem gitu
                              Btw, toby itu suka sm desmond ya?
moody_bee moody_bee Mar 29, 2016
Boleh minta request kah?
                              Saya sudah baca sampe ending. Tapi saya masih kurang buat adegan bobon sma tio. Saya suka couple ini... Hehehe
Nhachhi Nhachhi Sep 06, 2016
Emakna desmond keren deh,, kapan2 boleh ketemuan sama saya tante,kita cariin pacar buat desmond