gadis cupu dan pangeran trouble maker

gadis cupu dan pangeran trouble maker

22.3K Reads 1.4K Votes 26 Part Story
Aya By AyaNuryulianti Completed

Adel, cewek cupu dan berpenampilan nerd yang setiap hari harus mengalami pembullyan oleh kakak senior yang merupakan murid-murid pembuat biang onar disekolahnya, lalu bagaimana jika Bara Pratama wiryakusuma, si cowok dingin yang ditakuti hampir seluruh isi sekolah malah membantunya terbebas dari pembullyan yang dilakukan teman-temannya terhadap Adel. Apakah motif Bara melakukannya? Dan kenapa dia yang terkesan sangat cuek dan tidak pernah peduli kepada siapapun malah bersimpati kepada Adel, si cewek cupu yang selalu dipandanginya dengan sinis dan menjadi bulan-bulanan pembullyan disekolah mereka.

raindaz raindaz Feb 04
Adel nya secupu gimana sih? Kasian banget di bully nya sampe segitunya
Terimakasih undangannya, ceritanya bagus kok. Cuma maaf yaa, penulisannya kurang pas dibaca. Ohh yaa baca ceritaku jugaa yaa ^_^ salam hangat, Anindi..
avolous avolous Jan 21
Adelnya cupu banget, gak kuat liat sih Adel dibully teruuuus :"(
lanjutinn dong.. Adelnya bakalan terus cupu ya,, nggak ada perubahan kedepannya?? kasihan di bully teruss!! #bagussKak #semangatYa
reeiren09 reeiren09 Jan 17
Ceritanya bagus nih, ayo dilanjutin yaaa ^w^
                              Tetep semangat ^^)9
Untuk pembuka ceritanya keren ko ...cuma  nnti next part eyd nya d betulkan ya dirapihin dikit lah... itu sih saran ku aja ya .... ok akku tggu next part jgan patah smangat nulis nya ya ....