NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
gadis cupu dan pangeran trouble maker

gadis cupu dan pangeran trouble maker

94.4K Reads 5.7K Votes 35 Part Story
Aya By AyaNuryulianti Completed

Adel, cewek cupu dan berpenampilan nerd yang setiap hari harus mengalami pembullyan oleh kakak senior yang merupakan murid-murid pembuat biang onar disekolahnya, lalu bagaimana jika Bara Pratama wiryakusuma, si cowok dingin yang ditakuti hampir seluruh isi sekolah malah membantunya terbebas dari pembullyan yang dilakukan teman-temannya terhadap Adel. Apakah motif Bara melakukannya? Dan kenapa dia yang terkesan sangat cuek dan tidak pernah peduli kepada siapapun malah bersimpati kepada Adel, si cewek cupu yang selalu dipandanginya dengan sinis dan menjadi bulan-bulanan pembullyan disekolah mereka.

Ini baru namanya anak yg kuat, bukan yg ngebully2 itu. Hebat si adel, jd sedih 😢
raindaz raindaz Feb 04, 2016
Adel nya secupu gimana sih? Kasian banget di bully nya sampe segitunya
RrAyu778 RrAyu778 Jan 20
Bagus ceritanya, jangan lupa liat cerita Aku juga guys(^_^)
Sr_Lee Sr_Lee Jan 23, 2016
Terimakasih undangannya, ceritanya bagus kok. Cuma maaf yaa, penulisannya kurang pas dibaca. Ohh yaa baca ceritaku jugaa yaa ^_^ salam hangat, Anindi..
avolous avolous Jan 21, 2016
Adelnya cupu banget, gak kuat liat sih Adel dibully teruuuus :"(
debooo15 debooo15 Jan 18, 2016
lanjutinn dong.. Adelnya bakalan terus cupu ya,, nggak ada perubahan kedepannya?? kasihan di bully teruss!! #bagussKak #semangatYa