NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
BEAUTIFUL NERD (New Version)

BEAUTIFUL NERD (New Version)

1.4M Reads 29.3K Votes 28 Part Story
Bondan Ketumbar By thisisva Updated Jun 21

BAB 2, 4, 6 AKU PRIV DEMI KEAMANAN CERITA INI:)))) SILAHKAN FOLLOW AKU TERLEBIH DAHULU YA^^ TERIMA KASIH SEBELUMNYA:)


P.s. kalo setiap update dan masih ada kata hapus/deleted, di hapus aja dari library dulu, baru di add lagi, makasih sebelumnya😊😊

#10 in Teen Fiction -7/4/16-
#Newest rank: 206 in Teen Fiction --5/4/2016--

Ketika kau sudah mengetahui sebenarnya dan aku bertemu dengan dirimu kembali. Tetapi, kenapa kau meninggalkan diriku ... lagi? Akankah kita bertemu ... lagi? Atau, takdir kita memang selalu begitu? Pergi, kembali, pergi, kembali, pergi. Ntah itu Pergi untuk selamanya, atau pergi untuk sementara dan kembali lagi.


#Edisi revisi#

Maret 2017

wtfsan_ wtfsan_ May 08
Ini cerita udh lama bngt nangkring di library gue tetapi ga ada niatan untuk baca awalnya sih. Tetapi tadi ga  sengaja kepencet, eh tau2 menarik wkwkwk
Kalo meninggali di ganti meninggalkan gimana kak? Biar lbh enak di bacanya, maaf ya kak, kalo kk ga berkenan.
Athayahk Athayahk Oct 14, 2016
Hai baca ceritaku yuk judulnya "Strangers In love" trimakasih**
Kucingtiren Kucingtiren Nov 03, 2016
Kalau Kata ganti nama ex Aku,kamu,dsb kalau tdk salah depan nya pake hrf kapital:3
DevaDiana DevaDiana Oct 19, 2016
Hai kak baca ceritaku yuk secret love, saran dan votenya sangat membantu ^^
Kyungsoo_Sun Kyungsoo_Sun Oct 30, 2016
I'm creeping in your heart babe....wkwk(?) Ngakak gue baca yang ini.