Si Tomboy Rindy & Si Bule Han's    (TAMAT & Dalam proses Edit Revisi)

Si Tomboy Rindy & Si Bule Han's (TAMAT & Dalam proses Edit Revisi)

340K Reads 29.3K Votes 16 Part Story
Restu_Khu By Restu_Khu Completed

Sekuel dari LOVE.  (PRIVATE)



Hans Pou Hwa adalah pria keturunan Jerman-Korea, yang memiliki ketampanan yang mampu menyihir setiap wanita di dekatnya, tak terkecuali Si Tomboy Rindy Ayuning Dias. Namun, sangat di sayangkan seorang Hans yang tampan dan berbadan atletis pujaan para wanita itu, justru tak menyukai wanita.

Karena masa lalu yang kelam Hans menjelma menjadi seorang yang lebih menyukai bokong daripada selangkang. Hingga ia rela keluar dari keluarganya, melupakan notabenenya sebagai satu-satu pewaris Pou Hwa group. Dan demi mendapatkan kebebasan dari kekangan keluarganya, Hans rela menyamar menjadi buruh pabrik di perusahaan milik ayahnya sendiri, untuk menangkap para tikus dan hama yang menggerogoti uang perusahaan ayahnya itu hingga merugi.

Penyamaran yang Hans lakukan mengharuskan dia mengenal Rindy, gadis cantik yang selalu nyaman dengan pakaian pria yang selalu ia kenakan. Gadis yang diam-diam mencintainya itu, sukses membuat Hans geram, kesal, karena tingkah usil yang selalu ia tunjukan pada Hans. Namun, justru hal itu berhasil menarik perhatian Hans hingga membuatnya jatuh cinta.

Rindy berhasil menjungkir balikan gaya hidup Hans sebagai gay, dengan terapi manis seusai pernikahan tak terduga yang mereka lakukan. Hasrat primitif dalam diri Hans sebagai seorang pria pun, muncul seiring waktu yang mereka lalui.

Namun, keluarga Hans yang gila hormat tak bisa menerima Rindy sebagai menantunya, karena Rindy hanya seorang buruh pabrik yang lahir dari rahim seorang pelacur.

 Ibunya Rindy memang seorang pelacur, dan itu yang membuat ego Chin pou Hwa tidak bisa menerima Rindy. Bukan hanya itu, Ayah Rindy yang notabenenya seorang preman, dan kakak laki-lakinya yang seorang pemakai dan pengedar narkoba serta kakak perempuan Rindy yang mengikuti jejak ibunya sebagai pelacur, menambah ketidak sukaan Chin Pou Hwa pada Rindy.

Akankah buah kesabaran di petik Rindy dan Hans, setelah ujian yang bertubi-tubi menimpa keutuhan rumah tangga mereka?

Bening_firdaussy Bening_firdaussy Feb 22, 2016
Oo..ooo...jadi penasaran sm masalalunya si bulgay, sampai dia merasa jijik sm tubuh wanita. Hmmm...apa yg terjadi ya...??
DonnaHardiyanti DonnaHardiyanti Feb 21, 2016
bagus kok thor ceritanya lanjut aja. ni kira2 si bulgay di bikin gila dulu boleh kali thor biar mkin greget ama si rindi dan insaf ya kali mau hihihihi
Exshakta Exshakta May 10, 2016
Klo mnurutku cocok yg multimedia yg sblm ini ka,yg kmren pke anting itu...
                              Ini koq udh d gnti ya??
                              Ato klo ngak pke Mike D'Angelo aja deh ganteng...😄
Ska_Ski Ska_Ski Feb 21, 2016
Baguuussss......aku suka cerita yang berbau gay kayak gini. Gay insyaf
Wahyu_Susanti Wahyu_Susanti Feb 23, 2016
baguus.. saya menantikan dimana hans merasa frustasi saat dekat dngn rindi.. ahahaha😂😂😂😂
yugiirnawati yugiirnawati Feb 28, 2016
Harus d lanjutkan say, enak aja udh bkin penasaran gini eh malah ga d terusin...cerita'y hrus romantis dan panas ya hehehe