Si Tomboy Rindy & Si Bule Han's

Si Tomboy Rindy & Si Bule Han's

269K Reads 24.5K Votes 22 Part Story
Restu_khu By Restu_khu Updated Nov 21

Sebagian part sampai ending di cerita ini saya  PRIVATE

hanya untuk FOLLOWER 18+

firdaussy firdaussy Feb 22
Oo..ooo...jadi penasaran sm masalalunya si bulgay, sampai dia merasa jijik sm tubuh wanita. Hmmm...apa yg terjadi ya...??
bagus kok thor ceritanya lanjut aja. ni kira2 si bulgay di bikin gila dulu boleh kali thor biar mkin greget ama si rindi dan insaf ya kali mau hihihihi
Exshakta Exshakta May 10
Klo mnurutku cocok yg multimedia yg sblm ini ka,yg kmren pke anting itu...
                              Ini koq udh d gnti ya??
                              Ato klo ngak pke Mike D'Angelo aja deh ganteng...😄
Ska_Ski Ska_Ski Feb 21
Baguuussss......aku suka cerita yang berbau gay kayak gini. Gay insyaf
baguus.. saya menantikan dimana hans merasa frustasi saat dekat dngn rindi.. ahahaha😂😂😂😂
TriWisanti TriWisanti Feb 21
Seru penasaran banget ama ceritanya. Update tiap hari ya mbak