[M] My Love It's You [COMPLETED]

[M] My Love It's You [COMPLETED]

128K Reads 8.2K Votes 20 Part Story
수지 김 By zhietae Completed

Beberapa chapter di PRIVATE.
(follow this account if you want to read private chapter)

Main Cast: 
Park Jimin
Kim Taehyung
Han Sena(OC)
Shin Hara(OC)

Support Cast:
Jeon Jungkook
Lee Eun Ji(OC)
Other

Genre: school live, romance, sad, hurt
Rating: Mature
Lenght: Chaptered

Sinopsis: Park Jimin dan Han Sena mempunyai hubungan yaitu teman dekat, tidak lebih. Kemana-mana mereka selalu berdua, tetapi itu semua berubah saat Han Sena mengenal namja yang bernama Kim Taehyung.

VSya46 VSya46 Sep 21
Thor,  ini blm d lanjut ya? Cepet dilanjut donkkk.. Kepo banget ini.  Siapa yg mencet bel apartemennya Eunji? Aku udh baca sampe chapter... Eumm chapter berapa ya? Aku lupa hehehe tp pas mau komen,  ehh malah kembali ke chapter awal.. Ehehehe aku tunggu yaaa
Thyunge Thyunge Jun 18
Cinta bgt q ama ni ff.  Junk00k ama minji aja th0r TT.TT ksh dede kuki
Dedek_Jimin Dedek_Jimin Jun 17
Karna kamu menyukainya jim 
                              
                              Alamak. Patah hati 
                              Aku bs anggap diriku sana gak thor wkwk
Mustahil jika tidak ada rasa antara pertemanan cewek dan cowok.
                              Lol'-'
msrght_ msrght_ May 22
Annyeong^^ masih inget "_whalien52" ? Itu aku... follback yaa.. ppin gak bohong. Hp ppin yang kemarin hilang + ppin lupa password akun yg "_whalien52" gomawo^^
Thyunge Thyunge Jun 18
Sejak kep0in ni ff dri awal bkin ketagiHan, st0ry n feel nya dapet bgt.... gua si pengenya si tae bAlikan lg ama tUnanganya ....ga tega aku ama tUnanganya udah trlalu sakit disakiti ama tae .