Growing Pain

Growing Pain

12.2K Reads 1.1K Votes 14 Part Story
hyejinpark By storyline137hyejin Updated Jan 17

Mereka sudah bersama selama delapan tahun, bahkan telah memiliki seorang putri yang begitu mengemaskan . Namun semua yang terjadi hingga saat ini malah semakin membuat luka itu kian bertumbuh dan terus bertumbuh.

evilbunnyKMS evilbunnyKMS Mar 19, 2016
Omo.. Baca ini sambil dengerin D&E yg growing pain pas ujan2.. Bikin baver beneran. Hiks. Kyu kenapa? Min kenapa?
evilbunnyKMS evilbunnyKMS Mar 19, 2016
Bener2 nyesek bacanya.. Bikin nangis. Keinget nangisnya kyu pas hidden camera dulu..
myysn_ myysn_ Jan 09
aku udah baca di ffn, tapi sekarang baca lagi kenapa sensai nyeseknya masih berasa banget ga :"(
Qmalfff Qmalfff Feb 23
Mereka nikah tanpa cinta, apa cinta bertepuk sebelah tangan.. kasian uri umin.. 😔
ShinSheli ShinSheli Jul 02, 2016
penyesalan emang selalu di belakang. kasian ya sandeul.. kyu kok gitu sih~ sampe gak ada waktu. emang ada masalah apa kyumin? ampe mau cerai??