Growing Pain

Growing Pain

17.6K Reads 1.6K Votes 14 Part Story
hyejinpark By storyline137hyejin Completed

Mereka sudah bersama selama delapan tahun, bahkan telah memiliki seorang putri yang begitu mengemaskan . Namun semua yang terjadi hingga saat ini malah semakin membuat luka itu kian bertumbuh dan terus bertumbuh.

Fanfiction Disclaimer 

fanfiction ini diterbitkan untuk hiburan pribadi para pembaca. Tidak ada keuntungan yang di ambil, segalanya bisa dinikmati secara bebas. Kisah dan karakter para tokohnya tidak mencerminkan kehidupan asli selebriti/idol/canon yang bersangkutan, dan semua ditulis berdasarkan imajinasi penulisnya sendiri.

Seluruh hak cipta penulisan dan para karakter dalam cerita yang diterbitkan adalah milik penulis.

  • affair
  • comfort
  • gs
  • hurt
  • kyumin
  • love
  • suju
  • wedding
evilbunnyKMS evilbunnyKMS Mar 19, 2016
Omo.. Baca ini sambil dengerin D&E yg growing pain pas ujan2.. Bikin baver beneran. Hiks. Kyu kenapa? Min kenapa?
evilbunnyKMS evilbunnyKMS Mar 19, 2016
Bener2 nyesek bacanya.. Bikin nangis. Keinget nangisnya kyu pas hidden camera dulu..
myysn_ myysn_ Jan 09, 2017
aku udah baca di ffn, tapi sekarang baca lagi kenapa sensai nyeseknya masih berasa banget ga :"(
Qmalfff Qmalfff Feb 23, 2017
Mereka nikah tanpa cinta, apa cinta bertepuk sebelah tangan.. kasian uri umin.. 😔
ShinSheli ShinSheli Jul 02, 2016
penyesalan emang selalu di belakang. kasian ya sandeul.. kyu kok gitu sih~ sampe gak ada waktu. emang ada masalah apa kyumin? ampe mau cerai??