Luminous Love [EXO SEHUN]

Luminous Love [EXO SEHUN]

16.4K Reads 1.7K Votes 8 Part Story
Alivia Sanly By Asanly07 Updated Mar 14

Oh Sehun.
Seorang namja yang terkenal dengan wajah datar serta perawakannya yang tinggi juga tampan. Bodoh bukan jika ada yeoja yang mengkhianatinya? kenyataannya itu ada. Ya.. ini adalah kisah pelarian dari Oh Sehun. Menjauh dari keluarganya hanya karena mereka tetap bersikeras untuk menjodohkan anaknya ini dengan yeoja yang telah membuat hatinya hancur. Hancur untuk yang kedua kalinya.

Lalu bagaimana dengan kehidupan baru Sehun? yang memilih untuk tinggal sendiri? Apalagi sifatnya yang sangat dingin dan bersikap acuh. Hey! Sehun itu namja yang normal. Tak apa bukan jika dia jatuh cinta dan menempatkan hatinya kepada yeoja lain? 

Kwon Yonna.
Seorang yeoja berparas cantik dan tubuh ideal adalah perawakannya. Hidup mandiri adalah pilihannya sendiri. Bukan karena masalah perjodohan seperti namja diatas. Hanya saja ingin mencoba untuk tidak bergantung pada orangtua.

Kau tidak tahu bahwa dibalik sifat dingin seorang Oh Sehun dia secara diam-diam telah jatuh hati pada seorang yeoja. Apa ia tidak trauma dengan kisah cintanya dahulu? tentu tidak. Pasti yeoja-nya kali ini sangat baik dan cantik bukan? pastinya. Sebut saja Kwon Yonna.

Jadi kalian pikir, Yonna juga merasakan hal yang sama? Bagaimana jika aku katakan tidak? Karena memang Yonna telah menaruh hatinya pada seorang namja lain. Jatuh cinta dengan teman lama Sehun. Sudah cukupkah untuk membuat hati Sehun sakit? Sehun tidak bisa mengatakan itu sebagai pengkhianatan. Karena yeoja itu sepenuhnya bukan milik Sehun.

Lalu apa rencana Sehun? Bertahan? Menyerah? Aku juga tidak tahu.

Hanya waktu yang bisa menjawab semua itu.

Ketika memori sudah lenyap. Akankah kembali lagi?

Cahaya itu. Cahaya itulah penerang kisah cerita cinta ini.

Because Star Can't Shine Without Darkness, as well as LOVE!


[PLAGIARISM IS A CRIME. GO BACK TO CREATE YOUR OWN STORY AND DON'T STEAL MY STORY]

Asanly07 Asanly07 Mar 09
Udah di up! ya^^ lanjutin baca dan keep vomments jika berkenan^^ @grewlay @nailzzahra
grewlay grewlay Feb 04
Oh ini prolog? Wkwkwk kupikir sudah masuk ke cerita.
                              Efek nggak pernah baca judul, jadinya gini deh
arinipw arinipw Mar 07
DEL aja. Jangan di TBC. Wkwk gue mau nyepam coment buat aliviaaa ahh
Maaf baru sempet baca. Knp marga nya KWON?, jadi inget 'Prime Minister and I' hehehe..
prolog nya bagus. jdi pnsaran. kirain tadi yoona eh taunya yonna :v
Jangan jangan tadi perampok aihh, aku mikir mungkin yonna itu gabungan antara yoonyul kali ya