Bad Girl VS Bad Boy

Bad Girl VS Bad Boy

19.1K Reads 661 Votes 8 Part Story
sweetvalentine By dindadewi271 Updated Feb 13

"Raisaaaaaaaa teriak mami raisa dari bawah...
"Jedukkk...aww ringisnya
"Mamiiiiiiiiiiiii teriak raisa
Mami raisa pun pergi ke kamar raisa
"Woii ada apaa?? Tanya mami 
"Ada apa ada apa,ini gue kejeduk gara2 lu mi,sakit nih jidat gua karna mami teriak2 
"Hehehehe soryy,lu juga sihh gk mau bangun,udah jam 6 ini 
"WTF..mami kenapa banguninnya gk dari tadikkk kata raisa
"Lu nya gk mau bangunn egee cibir mami
"Hmm..okelahh hehehehe cengir raisa

"Oii guysss lu pada bingun ya nama panjang gua??
"Nama gua raisandra lenka lond luke 
Lenka adalah nama belakang dari mami gua yaitu, renata lenka..nama lenka termasuk keluarga terhormat atau bisa dibilang termasuk katagori terkaya sedunia...
Dan nama luke itu,nama belakang dedy gue yaitu edward ings luke..biaasa keturunan inggris...dan dady gua termasuk orng terkaya no 1 di dunia jadi gua juga termasuk orng yng haruss di hormatin

"Gue anak tunggal...kalok gua sm mami gue udh biasa makek kata gue lu dan gue seorang bad girl di sekolah sama kayak mam...

valvaldy valvaldy Jul 03
Ini emang sengaja ya, dialog pake 1 kutip doang? Bingung tau jadi bacanya
Ceritanya di ganti atau saya salah baca? Perasaan kmaren malam nama tokoh cewenya aneta..