Married??!! Andwaeyo~ [Bts Jungkook]

Married??!! Andwaeyo~ [Bts Jungkook]

142K Reads 11.3K Votes 23 Part Story
김혜경^^ By LuckyVarmy Updated 3 days ago

Appa!! Eomma!! Kumohon jangan melakukan ini padaku. Kau tahu kan semuanya tidak bisa dipaksakan begitu saja.
Aku tidak mau melakukan semua ini~~

-Jung Jihyun-

Hey, bisakah kau terima saja dan menjalani semua ini? Aku tau ini berat untukmu, tapi belajarlah untuk menerimaku dan mencintaiku. Karena aku sangat mencintaimu 

-Jeon Jungkook-

adJK93 adJK93 Dec 13, 2016
aku suka karakter.a jihyun...
                              jdi pas sama kookie yg agak terbuka *eah
SyazwinaPuteri SyazwinaPuteri Sep 06, 2016
Ow ow ow jihyun, saat dgn jimin akrabnya luar biasa. Main kejar2an lagi. Keq anak anak
omteloletom_10 omteloletom_10 Dec 12, 2016
Gila, sama kayak gue. Kepribadiannya sama, cuma gue mah didunia maya ceplas ceplos :v
KhairunnisaTaehyung KhairunnisaTaehyung Mar 19, 2016
Adu teriakan yuk sama gua ~~~ gua jamin lebih dahsyat  gua .... kkkk
yodyana yodyana Nov 15, 2016
Author punya kartu keluargaku yaaa? 😮😮 hebat bgt bs tau hihi
Kyungyung5 Kyungyung5 May 04, 2016
Daebak chingu^^ aku suka😍 Kebetulan Bias aku ngumpul semua disini😂