FS II: I'm Unnormal

FS II: I'm Unnormal

69.7K Reads 5.7K Votes 10 Part Story
Sang Ayu Gita By Donatcklt Updated 4 days ago

Gue ini, gak normal - Keiva Adita.

Gue bisa buat lo normal lagi. - Kaerus Demikov.

-==-

FS: Fortunes Series

Ini cerita anaknya Rey dan Ava.

©CopyRight2016 by Sang Ayu Gita

freakfiction97 freakfiction97 Jun 10, 2016
Kyaaaaa keiva kenapa jadi lesbi sih?? Kan aku jadi sediih 😢😢
anargyanabila anargyanabila Jul 10, 2016
Aku seneng banget pas tau kak ayi bikin cerita anak nya jugaaa
rhicheese rhicheese Nov 06, 2016
Hai semuaa bisa cek cerita aku ya 🙌 ada giveaway nya juga lhoo
naumisp naumisp Sep 04, 2016
Rey sama Ava yg di Ketua Kelas itu kan ya? baca itu udah lama banget ampe lupa :v
RaniPartII RaniPartII Jan 20, 2016
Kepo banget nie.... kenapa keiva bilang lesbi pasti da sebabnya...
kerakbumi kerakbumi Jan 15, 2016
Ayoooo lanjutinnnn kepo badai nihh hohoy hoy ,,,,,,, pasti keiva mendapat kn luka yg begitu dlam smape smape ngakuin lesbong haha