FS II: I'm Unnormal

FS II: I'm Unnormal

99.3K Reads 7.9K Votes 13 Part Story
Sang Ayu Gita By Donatcklt Updated Jul 17

Gue ini, gak normal - Keiva Adita.
  
  Gue bisa buat lo normal lagi. - Kaerus Demikov.
  
  -==-
  
  FS: Fortunes Series
  
  Ini cerita anaknya Rey dan Ava.
  
  ©CopyRight2016 by Sang Ayu Gita

fawaazaakbar fawaazaakbar 6 days ago
Ayuu gua udh beli buka ketua kls dari lama kagak ketemu-temuuu 
                              ,tapibaekarang ada
fawaazaakbar fawaazaakbar 6 days ago
Kam di bukunya ada IG lo kan?,nah gua cari kagak ada [sangayudpr] itu kan?
freakfiction97 freakfiction97 Jun 10, 2016
Kyaaaaa keiva kenapa jadi lesbi sih?? Kan aku jadi sediih 😢😢
anargyanabila anargyanabila Jul 10, 2016
Aku seneng banget pas tau kak ayi bikin cerita anak nya jugaaa
andrzmt andrzmt Nov 06, 2016
Hai semuaa bisa cek cerita aku ya 🙌 ada giveaway nya juga lhoo
naumisp naumisp Sep 04, 2016
Rey sama Ava yg di Ketua Kelas itu kan ya? baca itu udah lama banget ampe lupa :v