NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
FS II: I'm Unnormal

FS II: I'm Unnormal

91K Reads 7K Votes 11 Part Story
Sang Ayu Gita By Donatcklt Updated May 26

Gue ini, gak normal - Keiva Adita.
  
  Gue bisa buat lo normal lagi. - Kaerus Demikov.
  
  -==-
  
  FS: Fortunes Series
  
  Ini cerita anaknya Rey dan Ava.
  
  ©CopyRight2016 by Sang Ayu Gita

freakfiction97 freakfiction97 Jun 10, 2016
Kyaaaaa keiva kenapa jadi lesbi sih?? Kan aku jadi sediih 😢😢
anargyanabila anargyanabila Jul 10, 2016
Aku seneng banget pas tau kak ayi bikin cerita anak nya jugaaa
andrzmt andrzmt Nov 06, 2016
Hai semuaa bisa cek cerita aku ya 🙌 ada giveaway nya juga lhoo
naumisp naumisp Sep 04, 2016
Rey sama Ava yg di Ketua Kelas itu kan ya? baca itu udah lama banget ampe lupa :v
sucimhrn213 sucimhrn213 Jan 19
Maaf thor nyepam. Baca ya cerita saya LOOK AT THINGS DIFFERENTLY. Mksh
RaniPartII RaniPartII Jan 20, 2016
Kepo banget nie.... kenapa keiva bilang lesbi pasti da sebabnya...