The Second Chance

The Second Chance

6.3K Reads 361 Votes 15 Part Story
Ningsih Kwon By NingsihKwon Completed

"Elo boleh membenci gue. Elo boleh mikir apapun tentang gue. Tapi satu hal yang pasti. Hati gue cuma milik elo." Suaranya agak bergetar. Ia sedang mati-matian menahan emosinya. "Gue nggak bisa jelasin  situasi brengsek ini sama lo sekarang. Tapi suatu saat nanti, elo bakal tau. Kalo gue nggak pernah menghianati lo."-Abel

"Ada alesan yang belum bisa gue jelasin kenapa gue ninggalin lo tanpa pamit."-Ega

Kini tawa Keysha makin keras. Kali ini ia merasa hidupnya benar-benar lucu. Bagaimana mungkin dua cowok sekaligus mengatakan hal yang sama hari ini. "Apa susahnya sih ngomong? Kenapa kalian para cowok suka banget bikin teka-teki yang mungkin itu malah bikin orang yang kalian sayang menjauh?"-Keysha

NingsihKwon NingsihKwon Mar 18
Hai... Makasih ya... Maaf belum sempet baca cerita km... Ini baru pulang kerja :(
saz-zy saz-zy Mar 20
Ceritanya enaak dibaca ngalir gt aja tapi aku berhenti dulu di sini yaa, mau lanjut belajar soalnya._. Nanti dilanjut lagi~
fannyfsfn fannyfsfn Apr 10
"Di sana, di pundak laki-laki yang Keysha cintai..." atau "Di hadapannya, seorang wanita--yang menurut Keysha sangat--kecentilan sedang bersandar di pundak lelaki yang Keysha cintai..."
Menurut saya anak2 seumuran mereka normalnya gak tau menikah itu apa. Tpi cara penyampaian ceritanya saya suka hehehe
Elsaerana Elsaerana Mar 18
aih romantisnya, aku lagi kehabisan krisar untuk kamu nih. Tapi kalau menurut aku eyd sama pembahasaan kamu uda bagus:)