Fuck You [JB - PROSES TERBIT]

Fuck You [JB - PROSES TERBIT]

91.1K Reads 257 Votes 1 Part Story
Yol-yolan By biebswoman Updated Nov 14

Kabur.

Itulah yang dilakukan Yolanda saat mendapatkan tiket konser seorang Justin Bieber namun tidak mendapat izin dari kedua orangtua-nya.

Kesal?
Ya tentu saja dia kesal, susah payah menabung hanya untuk menonton konser idolanya yang berakhir ditentang oleh Mommy yang super cerewet.

Akhirnya dengan nekat gadis manja itu melarikan diri rumahnya yang berada di London. 

Tentu saja dirinya pun tidak menyangka, gadis yang cenderung cengeng dan masih merengek minta dimandikan Mommy melarikan diri dari rumah?

Yang benar saja, seorang gadis kecil berdarah Indo-inggris-amerika-jerman yang baru menginjak umur 17 tahun dan baru lulus SMA sudah seberani itu?

Belum lagi, saat di Amerika gadis itu harus terpaksa menjadi seorang Office Girl dan Pelayan Restoran untuk membiayai semua kebutuhannya yang hanya lulusan SMA? Yang benar saja orangtuanya bahkan mampu memberikannya 10 Mansion mewah, 5 Lamborghini 50 perusahaan diberbagai dunia, puluhan pulau bahkan lebih, menyangkut dirinya hanyalah anak sematawayang yang penuh kasih sayang.

Sebenarnya bisa saja dia tidak perlu hidup sederhana seperti itu karena mengingat Oma dan Opa-nya berada di Amerika. Tapi tidak, jika dia memberitahu mereka yang ada pasti kedua orangtuanya tahu, dan dia tidak ingin itu terjadi.

Yang lebih parahnya lagi, gadis itu mencaci maki atasannya sediri saat pertama kali masuk kerja, dan kalian tahu siapa itu?

Kooo ga muncul part 26 nya??? Sedih bgt sumvah:'( new readers niih, gangertii:'(
Kak folback dong please. Aku seriusan ini suka banget sama ceritanya
Mantiiiiiip>< mangatse kaka ngerevisi nyaaa, follbck ya kaak @-lukehood