Detective✔

Detective✔

81.9K Reads 11.3K Votes 26 Part Story
Panggil aja Sicis By -semerun Completed

Menceritakan tentang dua orang yang tidak pernah akur. Namun, suatu kasus membuat mereka harus bekerja sama.
•
•
•
"Kita kerja sama aja. Kalau gak mau, gue cari sendiri, dan semua yang terdaftar dalam hadiahnya, gue yang terima. "

Cowok itu mengerutkan alisnya dan menurunkan tangannya yang bersidekap. Saat akan membuka mulut, kawannya mengintrupsi.

"Oke. Kalau gitu, kita kerja sama."

===Detective===

Terbit: 07 Mei 2016

safira04 safira04 May 07
Btw kak, itu kayaknya Prilly mungkin??? Tapi ya pasti rahasia donk ya!!!h
                              Tau deh, serah yg buat ni cerita. 
                              
                              Cinderell [Failed] entu keren banget lo kak. Jangan lama lama hoatusnya ue. Gue udah seneng samakarakternya.
somyuxx somyuxx May 11
Berasa yg di cerita DETEKTIF cuma mimpi doang kalo di sini. Hihi.. Bagus bagus bagus!!! Kaka mah kreatif bgt buat cerita sampe berkaitan gini.. Haha😄😄..
agisleona13 agisleona13 May 07
Wah keren kak makin penasaran nih sama mereka.
                              Tentang mimpi itu gimana sih kak?
                              Kurang paham aku.
                              Tetap semangat ngetiknya kak
agisleona13 agisleona13 May 07
Keren nih kak penasaran siapa deksagenya itu misterious banget aku baca sampai merinding nih saking kerennya.
                              Bisa ali cs bisa gagalin rencananya gc kak?
                              Pokoknya selalu ditunggu kelanjutannya.
                              Tetap semangat ngetiknya kak.
fazafizs fazafizs May 07
Ini maksud ceritanya yang Detektif itu mimpi mereka? Terus Detective itu cerita nyata mereka? Gitu bukan kak?