Detective✔

Detective✔

145K Reads 18.4K Votes 31 Part Story
R a t u By -semerun Completed

Menceritakan tentang dua orang yang tidak pernah akur. Namun, suatu kasus membuat mereka harus bekerja sama.
•
•
•
"Kita kerja sama aja. Kalau gak mau, gue cari sendiri, dan semua yang terdaftar dalam hadiahnya, gue yang terima. "

Cowok itu mengerutkan alisnya dan menurunkan tangannya yang bersidekap. Saat akan membuka mulut, kawannya mengintrupsi.

"Oke. Kalau gitu, kita kerja sama."

===Detective===

Nah..loh... Tadi di awal katax di kuburan?? Lah koq.. Bangun????
failedflower failedflower May 11, 2016
Berasa yg di cerita DETEKTIF cuma mimpi doang kalo di sini. Hihi.. Bagus bagus bagus!!! Kaka mah kreatif bgt buat cerita sampe berkaitan gini.. Haha😄😄..
agisleona13 agisleona13 May 07, 2016
Wah keren kak makin penasaran nih sama mereka.
                              Tentang mimpi itu gimana sih kak?
                              Kurang paham aku.
                              Tetap semangat ngetiknya kak
cathoox25 cathoox25 May 07, 2016
Ini maksud ceritanya yang Detektif itu mimpi mereka? Terus Detective itu cerita nyata mereka? Gitu bukan kak?