Om Bule Suamiku

Om Bule Suamiku

140K Reads 8.8K Votes 10 Part Story
AliandoPrillyStories By AliandooPrilly Updated Jun 01

pekerjaan yang ditawarkan Gritte sahabatnya adalah pekerjaan teraneh didunia bagi Prilly tapi Prilly harus menerimanya demi uang 20 juta untuk membayar hutang orang tuanya pekerjaan aneh itu sebagai mama bagi Gritte

putrisastra putrisastra Jun 05
Uwalah aku kira plegiat hehe, ndak tahu aku udah berpikir negatif aja, maaf yaa, dilanjut kakak
vinelialim vinelialim Jun 23
Baru pengen gua teriakin plagiat hehehe ternyata udah ijin ke kak rustina hehehehe maaf aku sempet nethink
septi_story septi_story Jan 15
aku kira plagiat eh ternyata udah izin juga sama @RustinaZarkasi bagus banget sih ceritanya apalagi sekuelnya top banget deh
OezAzula OezAzula Jan 15
ak kaget,,, dari judul ma cuplikan crita sama kayak punya @RustinaZarkasi tak kira plagiaat,,, ternyata udah ijin thooo,,,,
Sukses juga buat kakak yaa @Ariezteea . Emm kayaknya gak bisa ku lanjutin lagi deh kak. Otak buntu heheee
Ariezteea Ariezteea Jan 11
Iyaaaa dek kereen smw cerita kak @RustinaZarkasi 
                              Waakk sukses deh buat adek dan kakaak @RustinaZarkasi 
                              Trus cerita adek yg lainnya gmana??