Embrace The Chord

Embrace The Chord

1.5M Reads 77.1K Votes 22 Part Story
SanthyAgatha By SanthyAgatha Completed

Perempuan itu racun, perempuan itu jahat. Ya. itulah yang selama ini terpatri di benak Jason, seorang pemain biola jenius dengan ketampanan yang luar biasa. Dia memendam sakit hati akibat perlakuan tak punya hati ibunya sewaktu dia kecil, yang menjualnya hanya demi segepok uang. Jason mempunyai reputasi sebagai 'penghancur perempuan' dia selalu bersikap baik kepada para kekasihnya, membuat para perempuan jatuh cinta setengah mati kepadanya sebelum kemudian dihancurkan hatinya dengan kejam. Dan sepertinya tidak akan ada perempuan yang bisa membuat Jason jatuh cinta, sampai kemudian dia bertemu dengan Rachel, seorang perempuan yang bisa memeluk semua nada..... dan seorang perempuan yang sama sekali tidak tertarik kepadanya...

CalyaRadira CalyaRadira Aug 24
Aku penggemar berat embrace the chord...
                              Sudah berapa kali aku baca dan sekarang mau baca lagi...
                              Ceritanya berkesan banget buat aku yg suka musik tapi nggak bisa sekolah musik...
                              Love it so much
Gara2 ibunya dia jadi menganggap bahwa semua wanita itu jahat kecuali natalia
Selalu suka sama cerita"nya mbak yg satu ini, dari nemu yg di PN dulu, sayang banget gk lanjut nulis lg
febbyflore febbyflore May 09
Ka shanty punya grup ga kak? Klo punya aku pengen masuk dong , soalnya aku suka banget sma crita" yg kaka bikin , mlh kyanya aku udh baca semua crita kk hehehe
Baca depannya ini kayaknya sequel buat kakaknya keyna #kalau gak salah. Yg sweet enemy itu.. Jason (?) huhuhu ternyata gini ceritanya diaaaa
Numpang baca. Aq pernah bca ditmpat lain. Dan kalo g salah si pnulis bilang emang bukan karya aslinya. G nyangka bisa nemu versi aslinya.