NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Karen's Alpha Mate

Karen's Alpha Mate

303K Reads 11.2K Votes 13 Part Story
Mikotania By Mikotania Updated Apr 08

In progress .. Love you guys

ganischa ganischa Apr 23
Coba diedit ntar mb soalnya banyak typo dan tanda baca yg kurang
guseti guseti Feb 20, 2016
Wah, mana typonya nih ? Thor, apa Karen sorg manusia asli ? Maksudya bukan keturunan welwofkan ?!
lilolyli lilolyli Dec 03, 2016
Hy..salam kenal...numpang baca ya..secara suka banget sama cerita werewolf dkk..😄
Nisera98 Nisera98 Dec 26, 2016
Ini tulisan yg di cetak miring apaan sih? Curhatan hati nya author__-? Sumpah ganggu banget, kalo itu isi hatinya pemeran sih bisa di mengerti. Berasa jdi buku harian author yg mengkhayal jdi pemeran utama padahal otak dr cerita
elcha1510 elcha1510 Oct 14, 2016
Ini cerita beda bget dri cerita werewolf yg aku bca , biasa nya luna nya kan polos lah ini kebalika nya , biasanya luna nya ngak ngerti dunia werewolft ini malah sebalik nya
Misa_amaney21 Misa_amaney21 Mar 08, 2016
Mau saran aja, jalan ceritanya udah bagus. Mungkin kurang dari penggunaan tata bahasanya. Kalau cerita fantasy begini biasakan pakai kata baku say. Nanti feel nya malah lebih dapet. Pasti bakal bagus banget deh kalau bisa direvisi ulang. Mumpung blum terlalu panjang part nya