Karen's Alpha Mate

Karen's Alpha Mate

348K Reads 13.3K Votes 14 Part Story
Mikotania By Mikotania Updated Jul 11

"Alpha itu sudah menyentuh dan berbuat seenaknya dengan tubuhku, aku tidak mau! Hidup dan ragaku adalah milikku sendiri! Bukan miliknya!"

--Karen Jane--

"Dari dirimu dilahirkan, tubuh dan jiwamu sudah ditakdirkan menjadi milikku."

--Alpha--

  • alpha
  • dominant
  • forced
  • love
  • mate
  • mating
  • possessive
  • romance
  • softrape
  • werewolf
ganischa ganischa Apr 23
Coba diedit ntar mb soalnya banyak typo dan tanda baca yg kurang
lilolyli lilolyli Dec 03, 2016
Hy..salam kenal...numpang baca ya..secara suka banget sama cerita werewolf dkk..😄
Nisera98 Nisera98 Dec 26, 2016
Ini tulisan yg di cetak miring apaan sih? Curhatan hati nya author__-? Sumpah ganggu banget, kalo itu isi hatinya pemeran sih bisa di mengerti. Berasa jdi buku harian author yg mengkhayal jdi pemeran utama padahal otak dr cerita
elcha1510 elcha1510 Oct 14, 2016
Ini cerita beda bget dri cerita werewolf yg aku bca , biasa nya luna nya kan polos lah ini kebalika nya , biasanya luna nya ngak ngerti dunia werewolft ini malah sebalik nya
guseti guseti Feb 20, 2016
Bener nih ? Kalo gitu aku akan comment di setiap episodenya xixixix...
ugieks_m ugieks_m Oct 02, 2016
Haaaa....suratmin...keren2 story ttg werewolf dimasukin nama itu...ngakak abis... btw kak, ini latarnya dimana sih? Indonesia? Setauq werewolf di benua eropa deh, amerika mending... tapi ada ya salah satu rouge namanya suratmin...blesteran kali ya...wkwkkk...