NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Jurnal Cinta

Jurnal Cinta

35.3K Reads 3K Votes 12 Part Story
ArFa By ArFa07 Updated Apr 29, 2016

Dengan membaca aku mengenali agamaku,
mengenali Rabb-ku,
mengenali Nabiku,
bahkan mengenalimu.... jodohku.

sagitarius92 sagitarius92 May 14, 2016
Cuma ngasih sedikit kritikan itu kan agustus 2008 ko d kartu nama nya lahir 1996 sedangkan profesi nya prilly udah jadi guru,kalo bisa si tahun lahir nya prilly jangan tahun segituh,berarti kalo lahir nya tahun 96 dia jadi guru saat usia 12th dong 😊
albigiamaulana albigiamaulana Aug 12, 2016
Aku ikutan baca yaa.. Suka banget sama ceritanya, penulisannya juga enak jd mudah membacanya.. 
                              Tapi agak kurang enak kenapa mesti gue elo sih kan prilly wanita behijab seorg guru lagi.. Jd kesannya ga sopan..
Aprillvers_NGK Aprillvers_NGK Feb 12, 2016
chapter pertama aja bagus kak, apalagi selanjut nyaa ... aku tunggu kak next selanjutnya, semangat ngetik next nya kak :)
agisleona13 agisleona13 Feb 13, 2016
Ceritanya keren.
                              Aku suka kak prilly pakai jilbab.
                              Semnagat ngetiknya kak
Aprillvers_NGK Aprillvers_NGK Feb 13, 2016
Cerita nya keren, pokok nya seneng banget ama cerita yang di buat kakak ... 
                              semangat ngetik next nya kak :)