SATU - Kumpulan Cerita Pendek

SATU - Kumpulan Cerita Pendek

149K Reads 10.5K Votes 28 Part Story
mongs By mongseptember Completed

S A T U

Edisi pertama kumpulan cerita pendek yang dibuat sejak tahun 2012 - 2015. 
Sudah pernah dipublikasikan lewat odasekarayu.tumblr.com dan dipublikasi ulang lewat wattpad tahun 2016. 

Selamat membaca.

  • ceritapendek
  • cerpen
  • fiction
  • fiksi
  • shortstory
punkbitj punkbitj Dec 06, 2017
Sebagus itu, kak. Tapi aku masih penasaran sama keluarga yang Kinan maksud itu siapa. . .
amalihee amalihee Jan 19
Yang aku gak ngerti di awal bilangnya Edo dan Marlo itu sepupu si aku, otomatis sepupu Melanie juga dong sebagai adik si aku? Tapi di paragraf ini bilang Melanie malu digoda tiga kawanku? Hehe, apa aku yg salah paham ya?
hannamaharani hannamaharani Nov 22, 2017
Kak, aku izin untuk tugas b.indo. tulis tangan kok, cuma tugas harian biasa, bukan plagiat di share ke publik, ini aku tulis sumbernya juga. Soalnya cerpennya menyentuh bangeeet
midamelia midamelia Apr 21, 2016
Kak, kok menurutku enakan dibaca, 'kami sama-sama tahu aku tidak sedang bercanda.' Hehe opini aja sih
fbrnsls fbrnsls Apr 07, 2016
Inilah sakitnya menyukai sahabat sendiri. Dan ketika rasa itu tersampaikan, dia menghindar, melupakan apa saja yang pernah dilewati bersama. Syedih...
midamelia midamelia Apr 21, 2016
Kok jadi penasaran sama kelanjutannya ya? Padahal cerpen... hzz. Bacanya miris sendiri tapi semriwing gimana gitu :v jujur...jujur. Jujur menyakitkan dan menenangkan disaat yg bersamaan weh wkwk