SATU - Kumpulan Cerita Pendek

SATU - Kumpulan Cerita Pendek

122K Reads 8.9K Votes 28 Part Story
mongs By mongseptember Completed

S A T U

Edisi pertama kumpulan cerita pendek yang dibuat sejak tahun 2012 - 2015. 
Sudah pernah dipublikasikan lewat odasekarayu.tumblr.com dan dipublikasi ulang lewat wattpad tahun 2016. 

Selamat membaca.

  • ceritapendek
  • cerpen
  • fiction
  • fiksi
  • shortstory
Khusnullll_ Khusnullll_ Jun 08, 2016
Kak suka sama warna Biru ya? Nama tokohnya ada birunya semua?
midamelia midamelia Apr 21, 2016
Kak, kok menurutku enakan dibaca, 'kami sama-sama tahu aku tidak sedang bercanda.' Hehe opini aja sih
knnthy knnthy Feb 16, 2016
Baca cerita ini seketika buat aku inget kata kata Albus Dumbledore di novel karya Rowling, "Kebenaran itu indah dan mengerikan, dan karenanya harus diperlakukan dengan amat hati-hati"
                              
                              Sederhana ya? Cuma jujur padahal. Tapi dampaknya luar biasa wkwk :)
- - Apr 07, 2016
Inilah sakitnya menyukai sahabat sendiri. Dan ketika rasa itu tersampaikan, dia menghindar, melupakan apa saja yang pernah dilewati bersama. Syedih...
midamelia midamelia Apr 21, 2016
Kok jadi penasaran sama kelanjutannya ya? Padahal cerpen... hzz. Bacanya miris sendiri tapi semriwing gimana gitu :v jujur...jujur. Jujur menyakitkan dan menenangkan disaat yg bersamaan weh wkwk
riezalinda riezalinda May 07, 2016
Jujur emang seringkali memberikan dampak yang luar biasa yaa 😟