Oon In Trouble

Oon In Trouble

57.2K Reads 7.1K Votes 5 Part Story
Aniqqqq :P By TheSkyscraper Updated May 16

Semua kenanganku tentangnya itu indah. Aku menyukainya.

Waa.... oon! *peluk kangen*
                              
                              Sukak. Terutama karena tulisan kamu sekarang jauh lebi rapii :)) 
                              
                              Lanjut baca dulu ah.
honarita honarita Oct 24
Plis ini pas banget sama cerita masa lalu gua  :( sama2 di hari ultah, gua nyari2 temen kecil gua yg gua suka pas ketemu doi malah risih bin heboh ngeliat gua.. flashback sumpah... gua ngerti gimana perasaannya oon buat kak itu :'(
"Oon dalam kemasan sachet"
                              
                              Wahahaha. Boleh boleeeh.... xDD 
                              
                              Melvin tuh kayaknya bukan cuma benci sama Oon, tapi kayak ada trauma apa gitu xDD
fifimelinda fifimelinda May 16
And i understand kenapa kamu dipanggil Oon. Hheeh, peace Thor
aysalvia aysalvia Jun 14
Kok waktu baca ni cerita, aku jadi keinget film flipped. Cowoknya lari mulu tiap cewenya ngejar. Wkwk. Suka banget sama OIA ataupun OIT wuhhuuu..
hijau_tosca hijau_tosca Nov 22
Aaaaa oon akhirnya. Aku gak sengaja liat di tl. Kangen banget sama oon. Kangen sama tulisan kaka