NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Oon In Trouble

Oon In Trouble

64.8K Reads 7.7K Votes 6 Part Story
Aniqqqq :P By TheSkyscraper Updated Mar 01

Semua kenanganku tentangnya itu indah. Aku menyukainya.

chocobanana99 chocobanana99 May 18, 2016
Waa.... oon! *peluk kangen*
                              
                              Sukak. Terutama karena tulisan kamu sekarang jauh lebi rapii :)) 
                              
                              Lanjut baca dulu ah.
honarita honarita Oct 24, 2016
Plis ini pas banget sama cerita masa lalu gua  :( sama2 di hari ultah, gua nyari2 temen kecil gua yg gua suka pas ketemu doi malah risih bin heboh ngeliat gua.. flashback sumpah... gua ngerti gimana perasaannya oon buat kak itu :'(
chocobanana99 chocobanana99 May 18, 2016
"Oon dalam kemasan sachet"
                              
                              Wahahaha. Boleh boleeeh.... xDD 
                              
                              Melvin tuh kayaknya bukan cuma benci sama Oon, tapi kayak ada trauma apa gitu xDD
fifimelinda fifimelinda May 16, 2016
And i understand kenapa kamu dipanggil Oon. Hheeh, peace Thor
aysalvia aysalvia Jun 14, 2016
Kok waktu baca ni cerita, aku jadi keinget film flipped. Cowoknya lari mulu tiap cewenya ngejar. Wkwk. Suka banget sama OIA ataupun OIT wuhhuuu..
hijau_tosca hijau_tosca Nov 22, 2016
Aaaaa oon akhirnya. Aku gak sengaja liat di tl. Kangen banget sama oon. Kangen sama tulisan kaka