NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Love Rain

Love Rain

905K Reads 47.4K Votes 48 Part Story
shizuka By AiviolaIskandinaa Updated Apr 27, 2016

Aku clara umurku 18 tahun aku dilahirkan bersamaan dengan turun nya hujan yg sangat lebat memang klau dipikirkan sih gk nyambung dan gak masuk akal ..........

Saat ibuku melahirkanku ibuku meninggal dunia dia pergi meninggalkanku tetapi aku tidak bersedih karna ibu telah memberitahuku rahasia yg sangat besar yaitu sesuatu tentang air mataku dan hujan....

DreamerIs_ DreamerIs_ Mar 24, 2016
Bagus kok. Dari segi bahasanya aja yang blm terbiasa hehe. Semangat yaa 😁, suka ceritanya 👍
AiniLasmanahSukma AiniLasmanahSukma Apr 03, 2016
Ternyata walaupun sifat Michel srperti itu tapi, dia tetap Care sama Clara.
                              Hahaha...
                              Kata aku mah sifatnya Michel itu 'diam-diam menghanyutkan'.
tinahastary18 tinahastary18 Jul 05, 2016
Tolong cek pov nya ya,
                              Saya harus bolak balik ke atas karna bingung ini pov siapa
zyxNuy zyxNuy May 09, 2016
Clara sama michel aja.. lebih baik kok walau suka mainin fisik :v
kiranadhn kiranadhn Oct 21, 2016
cerita anak sd. bahasa anak sd. bnyk kesalahan, [jika kau tidak mau dikritik, kau tidak akan bisa maju] ganyambung, eyd perhatiin ya...
Syifa_amell Syifa_amell Mar 13, 2016
Bisa jadi makin seru ceritanya kalo kakak bisa bikin reader penasaran..Cuma saran aja ko ka jangan terlalu diambil hati..
                               Semangatt!!..