I'm Trapped

I'm Trapped

6.8K Reads 794 Votes 18 Part Story
Pitachynt By jinnervosa Completed

[Mode revisi menyala]

Dirinya tersadar jika pertemuan pertama dengan seorang laki-laki akan membuat akhir yang manis layaknya drama televisi itu hanya sekedar angan-angan belaka.

PG 15+


©Written by Pitachynt
January 2016

#857 in Romance on 291016

  • bangtan
  • bts
  • btsfanfiction
  • family
  • kimtaehyung
  • parkbogum
  • parkjimin
  • romance
jinnervosa jinnervosa Feb 23, 2016
Pertama maaf ya, aku baru sadar kalo isinya error gitu pdhl aku nulisnya udah serapih mungkin cuma gak ngerti knp bgitu:'
jaemineral jaemineral Jan 15
Eonn panjang syekalihh Wkwk.  Tapi aku suka. Nanti sisanya aku lanjut besok ya ka chyn ^^
chonamhye chonamhye Jan 13, 2016
Alur ceritanya bagus dan menarik, aku suka. Cuman, beberapa kata serapan seperti noona, mwo, ...-YA, ...-ah,  ... -a, itu dimiringin deh. Juga lebih diperbanyak lagi baca mengenai aturan EYD, kayak kalo menunjuk kata tempat 'disana', yang bener itu 'di sana'.  Itu aja sih, terima kasih^^