NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
I'm Trapped (BTS Fanfiction)

I'm Trapped (BTS Fanfiction)

6.2K Reads 708 Votes 17 Part Story
Pitachynt By coffeejin Updated Apr 07

Siapa bilang kalau pertemuan pertama dengan seorang laki-laki akan membuat akhir yang manis dengan laki-laki tersebut layaknya drama yang ada di televisi. Buktinya, hal itu berbanding terbalik dengan yang dialami oleh gadis bernama Jeon Eun Ra.

Pg : 15+


©Written by Pitachynt
January 2016

coffeejin coffeejin Feb 23, 2016
Pertama maaf ya, aku baru sadar kalo isinya error gitu pdhl aku nulisnya udah serapih mungkin cuma gak ngerti knp bgitu:'
SelliEF SelliEF Jan 15
Eonn panjang syekalihh Wkwk.  Tapi aku suka. Nanti sisanya aku lanjut besok ya ka chyn ^^
chonamhye chonamhye Jan 13, 2016
Alur ceritanya bagus dan menarik, aku suka. Cuman, beberapa kata serapan seperti noona, mwo, ...-YA, ...-ah,  ... -a, itu dimiringin deh. Juga lebih diperbanyak lagi baca mengenai aturan EYD, kayak kalo menunjuk kata tempat 'disana', yang bener itu 'di sana'.  Itu aja sih, terima kasih^^