I'm Trapped (BTS Fanfiction)

I'm Trapped (BTS Fanfiction)

5.3K Reads 600 Votes 14 Part Story
Pitachynt By coffeejin Updated 4 days ago

Siapa bilang kalau pertemuan pertama dengan seorang laki-laki akan membuat akhir yang manis dengan laki-laki tersebut. Buktinya, hal itu berbanding terbalik dengan yang dialami oleh gadis bernama Jeon Eun Ra.

Pg : 15+


©Written by Pitachynt
January 2016

coffeejin coffeejin Feb 23
Pertama maaf ya, aku baru sadar kalo isinya error gitu pdhl aku nulisnya udah serapih mungkin cuma gak ngerti knp bgitu:'
chonamhye chonamhye Jan 13
Alur ceritanya bagus dan menarik, aku suka. Cuman, beberapa kata serapan seperti noona, mwo, ...-YA, ...-ah,  ... -a, itu dimiringin deh. Juga lebih diperbanyak lagi baca mengenai aturan EYD, kayak kalo menunjuk kata tempat 'disana', yang bener itu 'di sana'.  Itu aja sih, terima kasih^^