NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
I'm Trapped

I'm Trapped

6.5K Reads 759 Votes 18 Part Story
Pitachynt By coffeejin Completed

Dirinya tersadar jika pertemuan pertama dengan seorang laki-laki akan membuat akhir yang manis layaknya drama televisi itu hanya sekedar angan-angan belaka.

PG 15+


©Written by Pitachynt
January 2016

coffeejin coffeejin Feb 23, 2016
Pertama maaf ya, aku baru sadar kalo isinya error gitu pdhl aku nulisnya udah serapih mungkin cuma gak ngerti knp bgitu:'
jaemineral jaemineral Jan 15
Eonn panjang syekalihh Wkwk.  Tapi aku suka. Nanti sisanya aku lanjut besok ya ka chyn ^^
chonamhye chonamhye Jan 13, 2016
Alur ceritanya bagus dan menarik, aku suka. Cuman, beberapa kata serapan seperti noona, mwo, ...-YA, ...-ah,  ... -a, itu dimiringin deh. Juga lebih diperbanyak lagi baca mengenai aturan EYD, kayak kalo menunjuk kata tempat 'disana', yang bener itu 'di sana'.  Itu aja sih, terima kasih^^