Daddy, Please! [E N D]

Daddy, Please! [E N D]

466K Reads 55.2K Votes 39 Part Story
TF By tiystories Completed

[TERBIT!]

Jangan membencinya karena bisa saja kau mencintainya.
Jangan anggap dia jahat karena dia masih memiliki cinta. 
Dia hanya lelaki yang tidak berdaya karena Ayahnya, tapi ketika dia menjadi seorang Ayah dia semakin tidak berdaya karena anaknya. 




[Dilarang meniru/menyalin isi cerita]

Ali dan zuan apa mereka kembar atau hanya mirip aja? Heemm kyknya bakalan seru
Yuanali Yuanali Jul 21
Aku baca di bag akhir tp aku malah bertanya tanya.. Apa ini udah ending. Gak ada lanjutan nya lag? Kenapa kek nya kok gantung ya?
SitiNurmah SitiNurmah Apr 22
Waaaaa suka sma storyny kira2 sbnerny ad hub ap y ali sma zuan qo mrip next smngt
Yuliana16_ Yuliana16_ Apr 25
Pasti ntar sedih sedih gitu ya kak. Aku suka cerita sad ending yeayyyy.
Ilma_FS Ilma_FS Apr 19
Kerennn lah kerennn.... next cepet donkkk..... di tunggu lho
alyazyarief alyazyarief Apr 23
Bagus ceritanya. Kalo menurut aku, nggak ada kekurangan apapun kok. Ditunggu secepatnya ya!!😘