NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Daddy, Please! [E N D]

Daddy, Please! [E N D]

649K Reads 11.9K Votes 6 Part Story
/TF/ By tiystories Completed

[Sudah Ada Versi Cetak]

Jangan membencinya karena bisa saja kau mencintainya.
Jangan anggap dia jahat karena dia masih memiliki cinta. 
Dia hanya lelaki yang tidak berdaya karena Ayahnya, tapi ketika dia menjadi seorang Ayah dia semakin tidak berdaya karena anaknya. 




[Dilarang meniru/menyalin isi cerita]

asih085225723686 asih085225723686 Sep 10, 2016
Ali dan zuan apa mereka kembar atau hanya mirip aja? Heemm kyknya bakalan seru
Yuanali Yuanali Jul 21, 2016
Aku baca di bag akhir tp aku malah bertanya tanya.. Apa ini udah ending. Gak ada lanjutan nya lag? Kenapa kek nya kok gantung ya?
SitiNurmah SitiNurmah Apr 22, 2016
Waaaaa suka sma storyny kira2 sbnerny ad hub ap y ali sma zuan qo mrip next smngt
Yuliana16_ Yuliana16_ Apr 25, 2016
Pasti ntar sedih sedih gitu ya kak. Aku suka cerita sad ending yeayyyy.
Ilma_FS Ilma_FS Apr 19, 2016
Kerennn lah kerennn.... next cepet donkkk..... di tunggu lho
alyazyarief alyazyarief Apr 23, 2016
Bagus ceritanya. Kalo menurut aku, nggak ada kekurangan apapun kok. Ditunggu secepatnya ya!!😘