NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Kakak Kelas

Kakak Kelas

4.8M Reads 228K Votes 51 Part Story
P I N G By kdk_pingetania Updated Jan 22

CERITA TELAH DITERBITKAN

"Kalau lo gak mau jadi pacar gue, gue pastiin lo bakalan angkat kaki dari sekolah ini!"
-Davendi Mahendra-

"Sekali gue bilang nggak, ya nggak. Jangan maksa dong!"
-Diandra Evilia Agatha-



#01 in teen fiction (26-03-2016)

Kebanyakan di waktu lowong, yg mereka lakukan adalah membaca novel 😀
direct4lyfe direct4lyfe Mar 12
menurut gw harusnya yg jd dave itu jack gilinsky nya,, bukan si shawn
                              soalnya mukanya shawn kya baby face gitu
justwrite00 justwrite00 Feb 04
HAI SEMUA MAMPIR YUK BACA CERITA BARU AKU JANGAN LUPA VOMMENTS YA❤️
Kenapa engga pipit, merpati atau lovebird? Ada apa dengan mereka? Kenapa harus garuda?
haha, sm kyk aku lebh milih baca novel jika tidak ada yg ngajak ngobrol atau kyk gini
khn_lvndr khn_lvndr Mar 04
Hay semua!! Baca cerita aku yuk di "'Its You" & "Surat Cinta Untuk Rifki"....  Makasih yang udah mau nyempetin baca