My Namja [17+]

My Namja [17+]

224K Reads 15.7K Votes 23 Part Story
tytydyoongi By Kim_Hyejin04 Completed

"Aku menyukai yeoja itu" - Kim Taehyung.

"Dia lelaki yang selalu membuatku tertawa, aku menyukainya" - Kim Yoonji.

  • bts
  • dewasa
  • kimtaehyung
  • romance
  • schoollife
  • taehyung
@Minyoongisugaagustd semogga saja, tp kalo emang guru ipa bagus tambah sipp..apa lagi guru ipa di sklh ku langsung rajin mendadak😂😂
MozzaZii MozzaZii May 17, 2016
😅😅😅 gak bisa bernti ketwa smpe sakit ni perut ... ngebayangin namjoon jd guru n muridnya taehyung ... klop banget
chibirapmon chibirapmon May 08, 2016
Namjoon jd guru haahaa gw ngakak bacanya, dasar taehyung makanya klo mau nyium liat keadaan jd aja ke gep haahaa, ditunggu lanjutannya yah
PinkyMonster_ PinkyMonster_ May 08, 2016
Thor, kok lo bisa bkin ff yg super nc seeeh!!!???? Bkan yg ini sih tp yg lain. Tobat thor 😂😂😂  #mamottersayangmu😘 #lophyoemak😘😘 #fighting!!😘😘