My Namja [17+]

My Namja [17+]

105K Reads 7.6K Votes 23 Part Story
1998L By Kim_Hyejin04 Completed

"Aku menyukai yeoja itu" - Kim Taehyung.

"Dia lelaki yang selalu membuatku tertawa, aku menyukainya" - Kim Yoonji.

taeismyhalf taeismyhalf May 01
Masih ada lanjutannya kan chingu, ini bagus, ia g apa g ada nc kan engga  harus ada nc setiap ff itu, ngakak aku pas baca bisa diabetes krna liat senyum manisnya haahaa ada' aja dah. Ditunggu lanjutannya ya chingu faithing 😊😊
Sekai13 Sekai13 May 06
Ini di next ya, aku pengen baca lanjutannya, bagus loh ceritanya, karakter Tae nya nakal nakal gimna gitu. Hahahhh ga ngerjain tugas gara2 lupa, wah kebayang banget wajahnya pas ditanyain sama saemnya. Next ya aku menunggu 😁😘😘
balitoseoul balitoseoul May 07
taehyung ga mau minta nomorku juga?;(
                              lanjut yaaa:3 aku nungguin :3
yoongihopeM yoongihopeM May 17
😅😅😅 gak bisa bernti ketwa smpe sakit ni perut ... ngebayangin namjoon jd guru n muridnya taehyung ... klop banget
taeismyhalf taeismyhalf May 08
Namjoon jd guru haahaa gw ngakak bacanya, dasar taehyung makanya klo mau nyium liat keadaan jd aja ke gep haahaa, ditunggu lanjutannya yah
Thor, kok lo bisa bkin ff yg super nc seeeh!!!???? Bkan yg ini sih tp yg lain. Tobat thor 😂😂😂  #mamottersayangmu😘 #lophyoemak😘😘 #fighting!!😘😘