Elements University

Elements University

82.5K Reads 5.5K Votes 24 Part Story
Dream By upss10 Completed

Anggie Horison
Wanita yang awalnya tak dikenal siapapun tapi ternyata menyimpan rahasia yang sangat besar, dan bahkan menyimpan kekuatan yang menyebabkan dirinya hampir mati

ParkYoungHee0 ParkYoungHee0 Jun 30, 2016
Ini settingnya western? Sebenernya idenya bagus, cuma karena ini fantasy jadi gak cocok aja kalo pake lo gue lo gue... Alangkah baiknya pake eyd, jangan pake bahasa gaul...
sugarpiexx sugarpiexx Mar 28, 2016
ini jerman kan? berarti thor salah nulis dong harusnya vier bukan vire *soktau
Tittotu Tittotu Mar 24, 2016
Keren. Dunia tentang elemen nih.. seruu.
                              Btw, di ceritaku juga berkaitan dengan elemen. Kalo tertari mampir ya.
AiniLasmanahSukma AiniLasmanahSukma Apr 11, 2016
Element apakah yang dikuasai Anggie?
                              Atau dia tidak hanya dapat satu Element, melainkan 2, 3, bahkan 4?
                              Penasaran nich?
Zahra_indica Zahra_indica Mar 28, 2016
Kak aku mau nanya.Cara bikin chapter berikutnya gmn?Klo mau di bbm nih pin nya 2BA4E719
-cachen -cachen Jan 27, 2016
Haii, mau kasih kritik boleh? Kalau nggak suka, kamu boleh hapus kok.
                              
                              Setiap paragraf, di awali huruf kapital yaa. Nama-nama juga di awali huruf kapital, supaya lebih enak di baca (^-^)