Elements University

Elements University

75K Reads 4.9K Votes 24 Part Story
Dream By upss10 Completed

Anggie Horison
Wanita yang awalnya tak dikenal siapapun tapi ternyata menyimpan rahasia yang sangat besar, dan bahkan menyimpan kekuatan yang menyebabkan dirinya hampir mati

Ini settingnya western? Sebenernya idenya bagus, cuma karena ini fantasy jadi gak cocok aja kalo pake lo gue lo gue... Alangkah baiknya pake eyd, jangan pake bahasa gaul...
sugarpiexx sugarpiexx Mar 28
ini jerman kan? berarti thor salah nulis dong harusnya vier bukan vire *soktau
FLProject FLProject Mar 24
Keren. Dunia tentang elemen nih.. seruu.
                              Btw, di ceritaku juga berkaitan dengan elemen. Kalo tertari mampir ya.
Element apakah yang dikuasai Anggie?
                              Atau dia tidak hanya dapat satu Element, melainkan 2, 3, bahkan 4?
                              Penasaran nich?
Kak aku mau nanya.Cara bikin chapter berikutnya gmn?Klo mau di bbm nih pin nya 2BA4E719
-cachen -cachen Jan 27
Haii, mau kasih kritik boleh? Kalau nggak suka, kamu boleh hapus kok.
                              
                              Setiap paragraf, di awali huruf kapital yaa. Nama-nama juga di awali huruf kapital, supaya lebih enak di baca (^-^)