Longshot

Longshot

13.7K Reads 1.2K Votes 5 Part Story
deandra. By retardataire Updated Oct 23, 2016

Semua orang pasti mengakui dirinya sebagai pemimpi. Nadine salah satunya. Semenjak nilainya yang semakin jatuh, hal itu membuat jalan Nadine semakin sulit untuk masuk ke ITB.

          Nadine yang berubah menjadi ambisius, lagi-lagi harus mengalami kesulitan. Pasalnya, Langit―cowok bandel dan gak disukai para siswa di sekolah―datang di kelas yang sama dan dianggap sebagai ❝racun❞ oleh Nadine untuk menggagalkan impiannya.

          Memang Bung Karno pernah bilang, ❝Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang.❞ Sayangnya, Nadine semakin sadar, bahwa gak semua mimpi bisa diwujudkan.


    Copyright © January 2016
    by Deandra Raditya [retardataire]
    only on wattpad.

hazelnutre hazelnutre Feb 10, 2016
Langit menyedihkan. Nadine juga menyedihkan. Bikin seneng masing masing gih
indhmgs indhmgs Feb 11, 2016
Langitnyaaa abu-abuu gelap mendung wkwk tapi sukaaaa yaampuuuuun wkwk
dahliaaw dahliaaw Mar 21, 2016
"Bermimpilah setinggi langit, kalo jatoh kan ada gue (kedip najis)" said my bro
dahliaaw dahliaaw Mar 21, 2016
"Bermimpilah setinggi langit, kalo jatoh kan ada gue (kedip najis)" said my bro
Binisahniall Binisahniall Jan 15, 2016
Langit pasti dia itu ‘jahat’ tapi bukan sifat sebenernya, liat aja dia bijak gitu wkwk. Lanjut dong kak, lanjut Cp trus abis itu lanjut LS wkwk._.v