Longshot

Longshot

30.2K Reads 2.9K Votes 14 Part Story
deandra. By retardataire Updated Dec 31, 2017

Semua orang pasti mengakui dirinya sebagai pemimpi. Nadine salah satunya. Semenjak nilainya yang semakin jatuh, hal itu membuat jalan Nadine semakin sulit untuk masuk ke ITB.

          Nadine yang berubah menjadi ambisius, lagi-lagi harus mengalami kesulitan. Pasalnya, Langit―cowok bandel yang terobsesi masuk geng Garuda SMA Pancasila dan gak disukai para siswa di sekolah―datang di kelas yang sama dan dianggap sebagai ❝racun❞ oleh Nadine untuk menggagalkan impiannya.

          Memang Bung Karno pernah bilang, ❝Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang.❞ Sayangnya, Nadine semakin sadar, bahwa gak semua mimpi bisa diwujudkan.

    [ hiatus. ]
    [ Spin-off to Counterpart ]
    Book cover by retardataire.

    #648 in Teen Fiction ¦ 05/03/17
    Copyright © January 2016
    by Deandra Raditya [retardataire]
    only on wattpad.

  • ambisi
  • berandal
  • citacita
  • counterpart
  • eksistensi
  • friendship
  • highschool
  • mimpi
  • sma
  • spin-off
  • teen-romance
  • teenlife
  • teenlit
  • teenlitindonesia
  • underdog
  • underestimate
anyashafira anyashafira Apr 29, 2017
Loh kok arai disebut? Ada si gifar dodol juga 😅 jadi tambah kangen counterpart
Widyla_yunita Widyla_yunita May 29, 2017
Nadine itu kaya kakak cewek ku dia nilainya jelek tapi cita-citanya tinggi
like-a-time-bomb like-a-time-bomb Dec 29, 2017
Sama anjir😂😂😂 gue bahkan mikir mimpi gue masuk itb itu ketinggian😂😂😂
anyashafira anyashafira Apr 29, 2017
Masih belajar aja udh bisa bikin cerita counterpart yang baguss bangett 👍 keren lah... bikin sequel counterpart dong wkwkwk kangen arai, adiska sama recza 😍😘
like-a-time-bomb like-a-time-bomb Dec 29, 2017
Ya elo seharusnya tobat lang, ikutan belajar sama nadine jangan bikin rusuh aja:'v
phinix30 phinix30 Mar 21, 2016
"Bermimpilah setinggi langit, kalo jatoh kan ada gue (kedip najis)" said my bro