NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Longshot

Longshot

22.1K Reads 2.1K Votes 10 Part Story
deandra. By retardataire Updated Jun 12

Semua orang pasti mengakui dirinya sebagai pemimpi. Nadine salah satunya. Semenjak nilainya yang semakin jatuh, hal itu membuat jalan Nadine semakin sulit untuk masuk ke ITB.

          Nadine yang berubah menjadi ambisius, lagi-lagi harus mengalami kesulitan. Pasalnya, Langit―cowok bandel yang terobsesi masuk geng Garuda SMA Pancasila dan gak disukai para siswa di sekolah―datang di kelas yang sama dan dianggap sebagai ❝racun❞ oleh Nadine untuk menggagalkan impiannya.

          Memang Bung Karno pernah bilang, ❝Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang.❞ Sayangnya, Nadine semakin sadar, bahwa gak semua mimpi bisa diwujudkan.


    [ Spin-off to Counterpart ]
    #648 in Teen Fiction ¦ 05/03/17
    Copyright © January 2016
    by Deandra Raditya [retardataire]
    only on wattpad.

anyashafira anyashafira Apr 29
Loh kok arai disebut? Ada si gifar dodol juga 😅 jadi tambah kangen counterpart
yunitanaa yunitanaa May 29
Nadine itu kaya kakak cewek ku dia nilainya jelek tapi cita-citanya tinggi
anyashafira anyashafira Apr 29
Masih belajar aja udh bisa bikin cerita counterpart yang baguss bangett 👍 keren lah... bikin sequel counterpart dong wkwkwk kangen arai, adiska sama recza 😍😘
dahliaaw dahliaaw Mar 21, 2016
"Bermimpilah setinggi langit, kalo jatoh kan ada gue (kedip najis)" said my bro
dahliaaw dahliaaw Mar 21, 2016
"Bermimpilah setinggi langit, kalo jatoh kan ada gue (kedip najis)" said my bro