Second Chance For My Heart

Second Chance For My Heart

56.4K Reads 5.4K Votes 16 Part Story
sanarialasau By sanarialasau Updated Oct 29

Seseorang yang aku cintai dengan segenap jiwa mengkhianati semua keyakinan yang kutitip padanya, membuatku kehilangan kepercayaan pada siapa pun juga. Aku kini tahu bahwa seperti halnya hidup, tidak ada yang abadi di dunia ini. Aku tidak akan bodoh dan membuat diriku jatuh di lubang yang sama bernama kepercayaan. Tidak akan. Komitmen dan kepercayaan tidak ada bedanya dengan makanan kaleng.  Punya expired date sebelum menjadi  tidak berharga dan masuk dalam tempat sampah tanpa sempat dicicipi.

RARA

(catatan: cerita ini ditulis sebelum aku dimentorin editor profesional, jadi typo dan kalimat tidak efektif lumayan banyak betebaran. Belum sempat disunting secara mendalam. Harap maklum)

Top_Tsuruga Top_Tsuruga Nov 02
Dan itu bau ga ilang2 berasa melekat di tubuh kita meski kita udah mandi
dexiin dexiin Oct 13
Saya suka sama semua cerita yang kakak tulis. Membaca setiap kalimat membuat makin penasaran. Cerita alurnya menarik dan gaya penulisannya saya suka.
Aku ngerti gimana rasanya 😆 pernah shift di IGD bedah dengan pasien yang masuk banyak pasien kecelakaan dengan luka berat. Telapak kaki rasanya mati rasa *curcol 😭😂
Pratiwi_04 Pratiwi_04 Feb 12
Kak kok awalnya udah nyesek aja . Aku baru taukk postcerita baru
Ish sama kek "janji yg retak" aku nangis padahal baru di part 1. Kehilangan salah 1 orangtua, tak pernah bs dilalui dg mudah
TikaArianto TikaArianto Oct 10
Penulis dokter yang pernah ptt di button yach? Yang midnight prince juga pttny di button