A SURPRISE

A SURPRISE

45.4K Reads 4.6K Votes 19 Part Story
EMERALDA By creamnutella Updated Sep 09

Tolong Soojung-a, terimalah keputusan ini

Suatu saat Oh Se Hun akan menjadi yang terbaik untukmu

Kurasa hanya kau yang bisa mengubahnya

Demi ibu, kau bisa kan?


Dan sejak saat itu, hidup Soojung yang tenang seketika penuh dengan kerumitan yang tidak pernah dia inginkan sepanjang hidupnya



SESTAL/HUNSTAL AREA ^^

by : emeraldaslm

cxllmebaby cxllmebaby Apr 16
hey, new reader here! aku juvies juga loh, mueheheh. aku suka plotnya. tapi kalo boleh saran, itu bahasa jakartanya bisa diilangin ga? soalnya gaenak baca fanfic kalo bahasanya gabaku😂😂 maaf aku banyak bacot ya. keep writing!
kjung_osh kjung_osh Jan 08
Encerin terus ya, biar fast update hehe 😁 fighting! 😊😘
Dijodohin sama Sehun kaan? Cie Hun... Bener loh... Benci itu bisa jadi cinta... Gak sabar buat tahu reaksinya Sehun sama Soojung begitu tahu dijodohin... Kalau dijodohin sih.. ^^
waah... aku gak tau harus komen kayak gimana... ^^ ini bagus...
                              ditunggu lanjutannya ^^