NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Arka Candra

Arka Candra

98.2K Reads 9.5K Votes 28 Part Story
A By SathyaNandini Updated May 17

Candra Agni, Si Bulan, bukan anak nakal seperti yang dibilang orang-orang. Dia cuma sedikit serampangan.

Arka Dhananjaya, Si Matahari, cowok murah senyum tapi playbloy hobi modus.

Cerita berawal dari hilangnya mahasiswa dan beberapa pasien rehabilitasi yang kabur. Serta konflik-konflik yang terjadi di sekolah.

Masalahnya satu, benang merah yang ditemukan Arka ternyata benang yang juga menjerat Candra. Benang merah yang mempertemukan Matahari dengan Bulan, meskipun tahu keduanya tidak mungkin bersatu.

cover by: @Nau2014

proneuele proneuele May 06
Gue tau nama panjangnya Bu Rus. Ibu Kapur Barus kan? WEKAWEKAWEKA 
                              
                              
                              apaan coba gw 😳
- - Mar 22
Fix ceritanya lucu abis. Aku suka karakter Candra disini, baru nemu tokoh cewek kayak dia dalam cerita wattpad. Biasanya kan cewek wattpad itu kalo gak baik, nakal, ya jahat. Tapi Candra kocak.
Namanya ajib kakak. Keren :D aku suka cara candra bicara. Hahahha
Pramestynx Pramestynx Mar 10
Hahah, fix Candra konyol! Hehe, suka sama ceritanya! Menghibur Candranya juga ake😉😉
Aku ngerasain efeknya MOS loh, dan menurutku sih baik. Daripada siswa baru yang ada di tahun setelahku, rusak moralnya. Gak ada sopan santun sama sekali, gunain otak aja emang. Karena pinter, tapi apa daya pinter kalau emang karakteristik nya rusak.
- - Mar 22
Aku ketawa gak tau karna emang lucu atau pikiranku yang jorok. Astaga