For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
Arka Candra [Sudah Terbit]

Arka Candra [Sudah Terbit]

131K Reads 12.3K Votes 35 Part Story
A By SathyaNandini Updated Apr 18

HAI! ARKA CANDRA SUDAH BISA KAMU TEMUKAN DI TOKO BUKU!

Dari pendengaran pertama, aku langsung membencinya.

Ah ya, omong-omong, mungkin kalian tahu atau bahkan tidak tahu sama sekali. Tapi, nama 'Arka' artinya 'matahari'. Sedangkan 'Candra' memiliki makna 'bulan'. Bukan berarti dia tambah aku sama dengan jodoh. Karena matahari dan bulan tidak akan pernah bisa bersatu.

Pertemuanku dengan si Matahari tidak akan pernah berakhir tenang, kurasa. Sejak awal, aku dan dia sama-sama terjerat benang merah yang tak kunjung terurai. Semakin aku akrab dengannya, malah semakin banyak masalah yang muncul.

Ini kisahku yang selalu bersinggungan dengannya.

  • action
  • arkacandra
  • comedy
  • dangerous
  • drug
  • enemy
  • friend
  • friendship
  • love
  • obsesi
  • romance
  • romancecomedy
  • romancethriller
  • school
  • secret
  • sport
  • spy
  • teen
  • thesunandthemoon
  • thriller
pecahandesimal pecahandesimal Jun 06, 2017
Sekalinya ketemu jadi gerhana😂 anakanya nanti namain gerhana aja😁
proneuele proneuele May 06, 2017
Gue tau nama panjangnya Bu Rus. Ibu Kapur Barus kan? WEKAWEKAWEKA 
                              
                              
                              apaan coba gw 😳
Seems like you.. kalau ngebayangin karakternya yang muncul pertama adalah kamu.
- - Mar 22, 2017
Fix ceritanya lucu abis. Aku suka karakter Candra disini, baru nemu tokoh cewek kayak dia dalam cerita wattpad. Biasanya kan cewek wattpad itu kalo gak baik, nakal, ya jahat. Tapi Candra kocak.
NHalverson23 NHalverson23 Apr 07, 2017
Namanya ajib kakak. Keren :D aku suka cara candra bicara. Hahahha
IndiSafira IndiSafira May 01
nin, aku ngakak karna aku ngebayangin kamu yg jadi candra. lari lompat haha