The Fact(ON GOING)

The Fact(ON GOING)

61.3K Reads 2.5K Votes 7 Part Story
Raindra Agatha By _Petrichorain Updated Oct 10

Reandra Emeralda (25) telah begitu sabar menghadapi cobaan hidup yang menimpanya. Ia kehilangan kedua orangtuanya saat berusia lima tahun. Lalu tetap menjadi gadis seperti biasanya saat mengetahui pacarnya telah berselingkuh dengan sahabatnya sendiri. Sekarang ia diuji lagi oleh orang-orang yang datang dari masa lalunya.

Andra kira, ia bebas menjalani hidupnya sekarang, namun ternyata selama ini ada seseorang yang diam-diam menguntit dirinya. Pesuruh mantannya. Bayangkan, semua yang Andra lakukan terpantau dengan sangat apik oleh orang itu. Apa yang ia lakukan. Semuanya.

Mantannya itu, gila apa kurang waras?

Only On Wattpad
Copyright ©2017 by _Petrichorain

Catatan : CERITA DIRUBAH.

[Belum di Revisi. Maaf jika ada typos yang bertebaran. Bantu koreksi sambil membaca. Aneh, dan yah membosankan kalo kalian gak suka genre sad-romance. Thanks before.]

  • airmata
  • angst
  • chicklit
  • cinta
  • ex
  • friendship
  • hurt
  • kehidupan
  • lie
  • random
  • relationship
  • romance
  • sad
  • wattys2017
RaniFrossa RaniFrossa Jul 09
Udah agak lupa sama jalan cerita yang awalnya thor, jadi menurut ku bagus bagus aja
Arigamae_ Arigamae_ Jul 13
Wah suka sama versi yang ini kak,tapi rendra tetap sama andra kan nantinya,mereka kelihaatan serasi
aura_kharyn aura_kharyn Jul 13
Thor bikin rangga & bella merana karna udah khianatin andra, bikin rangga ngemis2 cinta andra kembali
kuno_rizky kuno_rizky Jul 10
enakan sekarang , tapi kalau boleh balikan dong sama rangga disini , jangan nikah sama mas rendra...hehehehehe
Iyaaa thor buat buat rangga sma bella mnderita dl crta yg skrg, gk sprti crta yg kmren..
                              D tggu thor update ny.. Sbnrny sya agk lpa crta ny g dl krn gk update2..
                              Hahaaaa..
                              Ceeeemmaaanguued...
Apakah ini artinya Rangga bakal balik sama Andra? Alah gausaah