Romeo.

Romeo.

220K Reads 19.4K Votes 22 Part Story
Arcy By arcylickay74 Updated Dec 24, 2016

"Lo ngapain ke rumah gue tengah malem!" sentak Kayla, gadis itu bergidik ngeri sambil menarik tangan cowok di hadapannya untuk duduk di kursi teras.
  
"Gue mimpi buruk," jawab Romeo, ia menoleh dan sekarang Kayla bisa melihat betapa pucat wajah-nya, bibir-nya yang bergetar dan kantung mata-nya yang terlihat lelah.
  
"Apa?"  
"1. Oma ngebuang sebungkus soda gue! 2. Gue di kejar tuyul, cantik sih tuyulnya, tapi gak sebanding Kayla, lo tau kan Kay gue benci tuyul, sundel bolong dan kawan-kawannya. 3. Gue nembak Kayla dan di tolak."
  
 Kayla tertegun.
  
"Kay." Romeo menyadarkan lamunan Kayla. "Nomor 3 paling buruk."
  
 Dan malam itu, di bawah remang-remang bulan sebagai saksi, pohon rindang yang mengadah mereka dari hujan deras, dan angin yang bertiup indah. Seakan dunia ingin membuat moment ini sempurna.
  
 Catat! Romeo berhasil mencuri hati Kayla.

  • boyfriend
  • boyfriendgoals
  • fiction
  • highschool
  • humor
  • love
  • sma
  • teen
  • teenfiction
iriskputri iriskputri May 03, 2017
Nggak sehat banget sarapannya. Pagi2 udah minum soda. Haduuuh
bukan-penulis bukan-penulis Feb 22, 2017
Cuma sekilas doang dong.. Kalo di perhatiin bener bener gak cantik berarti😁😁😁