Romeo.

Romeo.

135K Reads 12.5K Votes 21 Part Story
Arcy By arcylickay74 Updated Jul 06

"Lo ngapain ke rumah gue tengah malem!" sentak Kayla, gadis itu bergidik ngeri sambil menarik tangan cowok di hadapannya untuk duduk di kursi teras.

"Gue mimpi buruk." jawab Romeo, ia menoleh dan sekarang Kayla bisa melihat betapa pucat wajah-nya, bibir-nya yang bergetar dan kantung mata-nya yang terlihat lelah.

"Apa?"

"1. Oma ngebuang sebungkus soda gue! 2. Gue di kejar tuyul, cantik sih tuyulnya, tapi gak sebanding Kayla, lo tau kan Kay gue benci tuyul, sundel bolong dan kawan-kawannya. 3. Gue nembak Kayla dan di tolak."

Kayla tertegun.

"Kay." Romeo menyadarkan lamunan Kayla. "Nomor 3 paling buruk."

Dan malam itu, di bawah remang-remang bulan sebagai saksi, pohon rindang yang mengadah mereka dari hujan deras, dan angin yang bertiup indah. Seakan dunia ingin membuat moment ini sempurna.

Catat! Romeo berhasil mencuri hati Kayla.

Cadencexn Cadencexn Jul 11
Etdebujut ampe panas kompornya ditentuin  wakakakak mantab sist
Cieee cieee romeo kayla wkwkwk soulmate yg dipertemukan oleh bu kantin hihii 😂😉
Cadencexn Cadencexn Jul 11
Yah ini mah bukan sekilas cantik tapi bener2 cantik hihihihi 😁😂😂
Cadencexn Cadencexn Jul 11
Gila cool abis! Gua demen nih cewek begini mantabb thor dr sekian karakter cewek wattpad cuma ini yg oke menurut gua