[1] KYLA

[1] KYLA

30.6K Reads 3.8K Votes 43 Part Story
ara By tiaraanggraaini Updated 10 hours ago

Bukan hidup namanya jika tidak ada masalah yang berdatangan.

Dan ini hidupku.

Aku percaya ini semua akan indah pada waktunya.

Hilda32 Hilda32 Mar 17
Jangan lupa titik dan koma, hehe.
                              Hanya saran kalau untuk latar tempat bisa di sebutkan di cerita tak perlu di buat seperti POV #sarannhehe
kareninavr kareninavr Mar 06
Ini masalah apa? Buat penasaran hehehe, ceritanya udah bagus kok;)
Hilda32 Hilda32 Mar 17
Sedih sih yah ortu sibuk, kurang komunikasi, anak usia sperti Kyla, bacanya Kaila atau Kila yah? hehe...
classy-beat classy-beat Mar 28
Ara, michelle kasi saran ya wkwkwk, masih sama" penulis amatir nih slng berbagi info yaa, ati-ati ya ra dikasi tanda '-'