Tsundere

Tsundere

58.9K Reads 3.9K Votes 23 Part Story
Rei Kurosawa ★ By Uchi_wa Completed

Uchiha Sasuke sangat kesal terhadap sahabat kecilnya si gadis gulali yaitu Haruno Sakura. 
Oh tidak salah, mungkin dua orang ini lebih sering terjadi persaingan dan keributan jadi lebih cocok untuk disebut musuh. Si gadis berambut merah muda ini  adalah musuh dari kecilnya.

Tapi yang membuat pemuda tampan keturunan Uchiha ini sangat kesal adalah sikap 'TSUNDERE' si gadis berambut merah muda ini. 

Yang tidak pernah mengaku kalau gadis itu mencintai dirinya. Ya dirinya, Uchiha Sasuke.


© Disclaimer Masashi Kishimoto
Anime : Naruto
Warning : AU/OOC/typo(s)
Pairing : SasuSaku and other.
Rated : T-M



Uchi_wa

zhaErza zhaErza May 18
Hai Hai. 
                              
                              Sebenernya aku greget mau benerin EBI-nya, tapi juga yang aku tau aja hehe. 
                              
                              Tapi karena udah chap 16 maka pasti tulisan kamu berkbang, aku komentari di chap akhir aja nanti. 
                               XD
zhaErza zhaErza May 18
Entah kenapa selalu suka kalau Naruto udah merengek sama Sasuke. Bawaan pencintai SasuNaru mungkin yaaa. Wwwkwwww
Serius, ini kayak cerita cinta sahabatku lho, thor, bagus deh.Aku enggak bisa berhenti senyum, nihh
Ceritanya bagus sis.. Sukaaaa....😆, cuma penulisannya ajah, coba kalo dialog antar tokoh dipisah, maksudnya di enter gitu.. Lebih enjoy buat baca.. Just advice.. ^^
AdindaKasih AdindaKasih Jan 09
Baru baca. Whoaaa kereenn ini emg beda dr yg lain.. Lanjut yaps.. Seru juga tuh kalau ada fic horror SasuSaku... ^=^