NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Tsundere ✔

Tsundere ✔

165K Reads 9.9K Votes 8 Part Story
HIATUS By Uchi_wa Completed

PRIVATE SECARA ACAK SAY 🌚
( FOLLOW DULU BTW 💘 )

[ Completed ] 

Uchiha Sasuke sangat kesal terhadap sahabat kecilnya si gadis gulali yaitu Haruno Sakura. 
Oh tidak salah, mungkin dua orang ini lebih sering terjadi persaingan dan keributan jadi lebih cocok untuk disebut musuh. Si gadis berambut merah muda ini  adalah musuh dari kecilnya.

Tapi yang membuat pemuda tampan keturunan Uchiha ini sangat kesal adalah sikap 'TSUNDERE' si gadis berambut merah muda ini. 

Yang tidak pernah mengaku kalau gadis itu mencintai dirinya. Ya dirinya, Uchiha Sasuke.


© Disclaimer Masashi Kishimoto
Anime : Naruto
Warning : AU/OOC/typo(s)
Pairing : SasuSaku and other.
Rated : T-M





Highest rank #182 in Fanfiction








© 2017 by Uchi_wa

aku aja tergila gila, apalagi temannya yang tiap hari ketemu di skolah
Devonneilxx Devonneilxx May 29
Ini g ada sequel nya y (udah selesai bacanya, cuma mau nge spam:v)
Walaupun rambut kayak pantat ayam tapi wajah nya tetep tampan
nadya_meyla nadya_meyla Jul 05
Mau pantat ayam kek bool ayam kek gue mah tetep suka asalkan itu si Sasuke:"
alhabsyizalfa alhabsyizalfa 5 days ago
Ada-ada aja sakura 😂 padahal dia yang duluan mengejeknya 😂
Author nya anjay ISTRI SASUKE???!?!  :v..  :v tim taka gak muncul neh thor?  Tim mya sauke kan..  Disitu ada pacar gw :v (Suigetsu)  #diksti