NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Tsundere

Tsundere

104K Reads 6.3K Votes 23 Part Story
yoonmin enthusiast By Uchi_wa Completed

Uchiha Sasuke sangat kesal terhadap sahabat kecilnya si gadis gulali yaitu Haruno Sakura. 
Oh tidak salah, mungkin dua orang ini lebih sering terjadi persaingan dan keributan jadi lebih cocok untuk disebut musuh. Si gadis berambut merah muda ini  adalah musuh dari kecilnya.

Tapi yang membuat pemuda tampan keturunan Uchiha ini sangat kesal adalah sikap 'TSUNDERE' si gadis berambut merah muda ini. 

Yang tidak pernah mengaku kalau gadis itu mencintai dirinya. Ya dirinya, Uchiha Sasuke.


© Disclaimer Masashi Kishimoto
Anime : Naruto
Warning : AU/OOC/typo(s)
Pairing : SasuSaku and other.
Rated : T-M



Uchi_wa

zhaErza zhaErza May 18, 2016
Hai Hai. 
                              
                              Sebenernya aku greget mau benerin EBI-nya, tapi juga yang aku tau aja hehe. 
                              
                              Tapi karena udah chap 16 maka pasti tulisan kamu berkbang, aku komentari di chap akhir aja nanti. 
                               XD
Istrinya Sasuke ya Sakura lah   😬 💢💢💢💢 tp Sasuke husbandoku *harhar
christinjulia christinjulia Dec 22, 2016
Makin kelahi makin dekat loh sakura hihihih. Tanya aja sama itachi-nii
zhaErza zhaErza May 18, 2016
Entah kenapa selalu suka kalau Naruto udah merengek sama Sasuke. Bawaan pencintai SasuNaru mungkin yaaa. Wwwkwwww
christinjulia christinjulia Dec 22, 2016
Wahhhh hebat author gue tepuk tangan dah. Keren abissss. Gue aje tak bisa buat cerita macam itu. 
                              Aku suka sasuke yang slalu menanatang sakura dan juga suka saat mereka kelahi 
                              WKWKWKWKWKWKW KE W
FellaBilqiis FellaBilqiis Jan 30, 2016
Serius, ini kayak cerita cinta sahabatku lho, thor, bagus deh.Aku enggak bisa berhenti senyum, nihh