Tsundere ✔

Tsundere ✔

211K Reads 11.7K Votes 27 Part Story
jimin's By Uchi_wa Completed

♥ PROSES PENAMBAHAN CHAPTER UNTUK DI CETAK 🙏♥


[ Completed ] 


Uchiha Sasuke sangat kesal terhadap sahabat kecilnya si gadis gulali yaitu Haruno Sakura. 

Oh tidak salah, mungkin dua orang ini lebih sering terjadi persaingan dan keributan jadi lebih cocok untuk disebut musuh. Si gadis berambut merah muda ini  adalah musuh dari kecilnya.

Tapi yang membuat pemuda tampan keturunan Uchiha ini sangat kesal adalah sikap 'TSUNDERE' si gadis berambut merah muda ini. 

Yang tidak pernah mengaku kalau gadis itu mencintai dirinya. Ya dirinya, Uchiha Sasuke.



© Disclaimer Masashi Kishimoto
Anime : Naruto
Warning : AU/OOC/typo(s)
Pairing : SasuSaku and other.
Rated : T-M

 
Highest rank #182 in Fanfiction



© 2016 Uchi_wa

  • animenaruto
  • fanfiction
  • friendship
  • gaasaku
  • humor
  • naruhina
  • nejiten
  • romance
  • saino
  • sakura
  • sasuke
  • sasusaku
  • shikatema
aku aja tergila gila, apalagi temannya yang tiap hari ketemu di skolah
Devonneilxx Devonneilxx May 29
Ini g ada sequel nya y (udah selesai bacanya, cuma mau nge spam:v)
Walaupun rambut kayak pantat ayam tapi wajah nya tetep tampan
nadya_meyla nadya_meyla Jul 05
Mau pantat ayam kek bool ayam kek gue mah tetep suka asalkan itu si Sasuke:"
Chandiqa05 Chandiqa05 Aug 04
Hay ...aku new riders ...pertama kali dtng(?) ke wattpad dan langsuh penasaran dengan fanfic ini...sepertinya bagus...tapi chapter nya di private ya..?udh aku follow tpi kok gk muncul yah..?pngen cepet baca tolong bantuannya...semangat menulis author...😊😊😊😊😊
Ada-ada aja sakura 😂 padahal dia yang duluan mengejeknya 😂